alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Buru Pria Pamer Alat Kelamin di Pinggir Jalan Tanah Datar yang Viral di Medsos

Riki Chandra Kamis, 30 September 2021 | 08:15 WIB

Polisi Buru Pria Pamer Alat Kelamin di Pinggir Jalan Tanah Datar yang Viral di Medsos
Aksi pria paruh di Batusangkar Keluarkan kemaluan dikeramaian yang viral. [Suara.com/tangkapan layar IG info.minang]

Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) tengah menelusuri video pria paruh yang viral di media sosial (medsos).

SuaraSumbar.id - Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) tengah menelusuri video pria paruh yang viral di media sosial (medsos). Diketahui, pria tersebut memamerkan alat kelaminnya di pinggir jalan Batusangkar, Tanah Datar.

Kasat Reskrim Tanah Datar Iptu Syafri mengaku belum menerima laporan terkait video tersebut. Meskipun demikian, pihaknya akan menelusuri dan mencari pria yang ada dalam video.

"Kalau orangnya waras, mengeluarkan kelamin di tempat keramaian kan tidak boleh dan bisa dipdanakan," katanya kepada SuaraSumbar.id, Rabu (29/9/2021).

Saat ini, kata dia, pihaknya akan mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Apakah pria dalam video itu waras atau dalam gangguan jiwa.

Baca Juga: Viral Pria Pamerkan Alat Kelamin di Pinggir Jalan Tanah Datar, Aksinya Direkam Pelajar SMP

"Jika informasi itu benar, selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan," tuturnya.

Diketahui, Video itu viral di media sosial (Medsos) Instagram setelah dibagikan pemilik akun @info.minang_. Sejak video itu beredar, telah ditonton oleh ribuan netizen.

"Aksi ekshibiolisme atau mengeluarkan/ memperlihatkan kemaluan didepan umum... terjadi dilapangan Cindua Mato, Batusangkar," tulis dalam postingan itu.

Dalam keterangan video, aksi tak senonoh itu direkam oleh sekelompok pelajar SMP yang sedang nongkrong dipinggir jalan.

"Aksi paruh baya itu sempat direkam siswi salah satu SMP. Mohon untuk pihak terkait untuk melakukan tindakan," tulisnya lagi.

Baca Juga: Mantan Bupati Tanah Datar Sentil Video Parodi Mobnas Gubernur Sumbar Bareng Ajo Buset

Sementara itu, sejumlah netizen juga memberikan komentar pedas terkait aksi pria dan meminta pihak berwenang untuk mengamankan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait