alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Video Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Baru Dibuat, Roy Suryo Ungkap Hal Ini

Riki Chandra Senin, 27 September 2021 | 06:34 WIB

Sebut Video Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Baru Dibuat, Roy Suryo Ungkap Hal Ini
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menemui awak media usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pakar telematika itu menyebut bahwa video tersebut memang diambil pada awal 2021 saat keduanya melangsungkan nikah siri.

SuaraSumbar.id - Mantan Menpora RI, Roy Suryo turut menanggapi video pernikahan siri pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pakar telematika itu menyebut bahwa video tersebut memang diambil pada awal 2021 saat keduanya melangsungkan nikah siri.

"Baru itu maksudnya bukan baru banget, jelas aku katakan video itu baru dibuat tahun ini. Jadi kalau tidak di awal tahun, akhir Januari atau ya sekitar Februari," katanya, dikutip dari Suara.com, Senin (27/9/2021).

"Bisa jadi itu video pas nikah sirinya sih," sambungnya.

Roy Suryo sendiri tidak memastikan tanggal berapa video itu dibuat. Pasalnya video yang tersebar telah melewati proses editing.

Baca Juga: Roy Suryo Ungkap Video Diduga Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Katanya

Roy Suryo coba ungkap tanggal video nikah siri Leslar: Dibuatnya baru Shafa Haudy Taufik - HopsID
Roy Suryo coba ungkap tanggal video nikah siri Leslar: Dibuatnya baru Shafa Haudy Taufik - HopsID

"Karena saya belum bisa memastikan tanggal dan bulan pastinya karena video ini sudah telalu melalui proses editing tadi," ungkapnya.

Video tersebut diubah dengan diberikan filter vintage. Sehingga sangat sulit mengamati vido yang telah diedit.

"Meskipun video ini disamarkan, video ini sudah dimasukkan ke video editor dikasih seolah-olah efek kuno, sehingga memang itu hilang ciri khas aslinya," ujarnya.

Menurut penelitiannya, video itu diambil di masa pandemi Covid-19. Tampak jelas beberapa orang di dalamnya menggunakan masker.

"Tapi bisa saya pastikan video itu dibuat di tengah masa pandemi. Dan sebenarnya kalau mau dapet informasi lebih jelas lagi bisa tanya pak Ustaz hehe kan ada di sana," ujarnya terkekeh.

Baca Juga: Chef Haryo Sakit Jantung, Roy Suryo Analisis Video Nikah Siri Lesti Billar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait