alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Lagi, Alvin Diduga Akui Berzina dengan Istri Orang

Riki Chandra Senin, 20 September 2021 | 09:17 WIB

Viral Lagi, Alvin Diduga Akui Berzina dengan Istri Orang
Alvin Faiz [Instagram]

Nama Alvin Faiz kembali menghebohkan dunia maya. Sebuah pesan WhatsApp yang diduga chatingan Alvin Faiz mengaku berzina dengan istri orang viral di medsosi Instagram.

SuaraSumbar.id - Nama Alvin Faiz kembali menghebohkan dunia maya. Sebuah pesan WhatsApp yang diduga chatingan Alvin Faiz mengaku berzina dengan istri orang viral di medsosi Instagram.

Dalam akun @opposite6890.xcode, admin terlihat mengunggah sebuah screenshot chat WhatsApp antara orang yang diduga Alvin Faiz dengan seorang lelaki berinisial JR. Diduga, percakapan itu membahas perzinahan yang terjadi.

"Itu ketika sudah dia cium kamu?" tanya JR pada orang yang diduga Alvin Faiz dalam chat yang beredar, dikutip dari Suara.com, Senin (20/9/2021).

"Setelahnya mas," jawab orang tersebut.

Baca Juga: Selebgram RR Diciduk Terkait Pornografi, Deddy Corbuzier Minta Maaf

"Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?" tanya JR lagi.

"Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****," jawab orang yang diduga Alvin Faiz.

Akun opposite itu juga meminta maaf pada JR karena sudah mengumbar chatnya dengan orang yang diduga Alvin Faiz. Alasannya, hal ini dilakukan untuk mengingatkan yang bersangkutan agar bertanggungjawab.

"Untuk 'JR' kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu," tulisnya di keterangan unggahan.

Unggahan diduga chat WhatsApp Alvin Faiz [Instagram/@opposite6890.xcode]
Unggahan diduga chat WhatsApp Alvin Faiz [Instagram/@opposite6890.xcode]

Selain itu, akun tersebut juga meminta agar Alvin Faiz tak lagi mengulur waktu untuk segera mengupdate audit dana umat. Diduga, ada sekitar Rp 11 miliar dana umat yang perlu dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: 3 Artis Pria Dituding Gelapkan Uang Padahal Dikenal Alim

"Jelaskan dana umat 11 ember itu buat apa aja, juga lainnya," sambungnya.

Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara.

"Kasihan bang JR" komentar Steven Indra Wibowo.

"Terus bales minta dimasukin gitu chat paling bawahkah? Ini percakapan Alvin sama suaminya cewek yang dia 'pake', OMG," balas @yanyulz.

"Asfagfirullah sebuah chat pengakuan dosa," timpal @orchid2203.

Sebelumnya, kabar dugaan perzinahan Alvin Faiz diungkap oleh mantan istrinya sendiri, Larissa Chou. Dia bilang bahwa bapak satu anak itu mengkhianatinya ketika mereka masih berstatus suami istri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait