alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Seks Menyimpang, Ayah Taqy Malik Sebut Marlina Octoria Model Majalah Dewasa

Riki Chandra Selasa, 14 September 2021 | 09:17 WIB

Dituding Seks Menyimpang, Ayah Taqy Malik Sebut Marlina Octoria Model Majalah Dewasa
Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya [Suara.com/Yuliani]

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, tak menampik bahwa Marlina Octoria Kawuwung adalah istri sirinya.

SuaraSumbar.id - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, tak menampik bahwa Marlina Octoria Kawuwung adalah istri sirinya. Dia pun membongkar sosok istri sirinya yang menyebut Mansyardin melakukan dugaan penyimpangan seksual.

Menurut pengacara Mansyardin Malik, istri sirinya, Marlina ternyata model majalah dewasa.

"Saya juga baru tahu tadi, katanya dia foto model dewasa juga ini," kata Halim Darmawan, kuasa hukum Mansyardin Malik, dikutip dari Matamata.com, Selasa (14/9/2021).

Menurutnya, pengakuan pihak Marlina menikah dengan Mansyardin Malik benar adanya. Begitu juga alasan yang memantapkan menikah yakni untuk memperdalam ilmu agama.

Baca Juga: Dituding Lakukan Anal Seks, Ayah Taqy Malik Pilih Jalur Damai

"Itu betul (alasan menikah)," jelasnya.

Dia juga menceritakan penuturan Mansyardin Malik. Bahwa hubungan ayah Taqy Malik dan Marlina memang dimulai dari perkenalan lewat Instagram.

"Dia cerita kok, yah kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya abi ingin mengangkat derajat wanita ini, eh ternyata sejalannya kehidupan rumah tangga, ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu," tuturnya.

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini’ gitu loh," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, pernikahan siri Marlina dan Mansyardin Malik terjadi pada 19 Juli 2021, sehari sebelum hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penyimpangan Seks Ayah Taqy Malik, Ini Pesan Bijak Ustaz Erick Yusuf

Usai berkenalan lewat Instagram, keduanya bertemu dan taaruf hingga akhirnya memutuskan menikah.

Namun, baru dua minggu menikah, Marlina mendapati perilaku seks menyimpang dari ayah Taqy Malik ini. Ia mengaku dipaksa melakukan hubungan anal seks hingga menimbulkan cedera di bagian belakang.

Sementara itu, Mansyardin Malik telah membantah hal tersebut. Ia menyebut pengakuan Marlina hanya berdasar emosi karena percekcokkan yang terjadi di antara keduanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait