alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Suami Gorok Leher Sendiri Usai Aniaya Istri hingga Tewas

Riki Chandra Kamis, 09 September 2021 | 09:13 WIB

Tragis! Suami Gorok Leher Sendiri Usai Aniaya Istri hingga Tewas
Ilustrasi garis polisi, TKP tindak kejahatan. [Shutterstock]

Seorang suami di Kecamatan Selawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggorok lehernya sendiri usai menganiaya istrinya hingga tewas.

SuaraSumbar.id - Seorang suami di Kecamatan Selawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggorok lehernya sendiri usai menganiaya istrinya hingga tewas. Pelaku yang gagal mati bunuh diri itu pun diciduk polisi pada Rabu (8/9/2021).

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo membenarkan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan pria berinisial AN (27) terhadap istrinya MM (25) hingga tewas karena mengalami luka tusukan.

"Istrinya dianiaya sama suaminya," kata Uus, dikutip dari Suara.com, Kamis (9/9/2021).

Menurutnya, peristiwa berdarah itu dilaporkan sekitar pukul 14.00 WIB di rumah mereka Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, masuk wilayah hukum Polsek Limbangan.

Baca Juga: Cekcok Berdarah Berujung Maut, Suami Aniaya Istri hingga Tewas Lalu Gorok Leher Sendiri

Sebelum terjadi tindak kekerasan, pasangan suami istri itu sempat ribut, hingga berakhir tindak kekerasan yang menyebabkan korban istri dari pelaku meninggal dunia.

Usai menganiaya istrinya, pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya namun berhasil dicegah lalu diamankan dan dibawa ke rumah sakit.

"Suaminya mencoba bunuh diri tapi tidak mati," kata Kapolsek.

Saat ini, pelaku telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut untuk menjalani perawatan medis, sedangkan istrinya meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas setempat.

Uus menyampaikan kasus tersebut masih terus didalami oleh Satuan Reskrim Polres Garut dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Aniaya Istri hingga Tewas, Pria Ini Ditangkap Polisi

"Kasatreskrim Polres Garut masih melakukan olah TKP," katanya. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait