facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Artis Indonesia Meninggal Dunia karena Kanker, Terbaru Ria Irawan

Riki Chandra Senin, 30 Agustus 2021 | 09:10 WIB

4 Artis Indonesia Meninggal Dunia karena Kanker, Terbaru Ria Irawan
Julia Perez [Instagram/@juliaperrezz]

Sejumlah artis Indonesia meninggal dunia karena diserang penyakit kanker. Mereka tak putus asa dan terus berjuang hingga akhir hayat.

SuaraSumbar.id - Sejumlah artis Indonesia meninggal dunia karena diserang penyakit kanker. Mereka tak putus asa dan terus berjuang hingga akhir hayat.

Kanker merupakan penyakit ganas yang bisa menyebabkan kematian. Di Indonesia sendiri, angka kematian karena kanker paling tinggi setelah jantung dan stroke.

Kanker serviks dan payudara banyak menyerang perempuan, sedangkan resiko kanker paru-paru dan usus besar paling banyak diidap laki-laki.

Dikutip dari Suara.com, berikut daftar 4 artis Indonesia yang meninggal dunia karena kanker.

Baca Juga: 7 Artis Meninggal Dunia karena Kanker, Berjuang Sampai Akhir Hayat

1. Ria Irawan (6 Januari 2020)

Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 setelah lama mengidap kanker kelenjar getah bening. Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh pada 2014 setelah menjalani kemoterapi.

Aktris Ria Irawan saat ditemui di Jakarta
Aktris Ria Irawan saat ditemui di Jakarta

Namun pada pertengahan 2019, kondisi Ria Irawan kembali memburuk. Sel kanker kembali muncul dan menyebar ke organ tubuh Ria yang lain, yakni dinding rahim. Ria Irawan meninggal dunia di usia 50 tahun.

2. Agung Hercules (1 Agustus 2019)

Setelah didiagnosa menderita kanker otak, Agung Hercules tutup usia pada 1 Agustus 2019. Sebelum meninggal, Agung sempat koma di RS Dharmanis selama 3 hari.

Baca Juga: 8 Potret Artis Indonesia Pakai Hanbok, Pesonanya Tak Kalah dari Orang Korea

agung hercules
agung hercules

Agung yang sebelumnya dikenal berbadan besar dan kekar berubah drastis menjadi kurus setelah menderita kanker. Saat menceritakan penyakitnya sebelum meninggal, Agung juga kesulitan berbicara. Almarhum Agung diketahui meninggal dunia di usia 48 tahun.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait