alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Epy Kusnandar Keluar dari Agama Islam, Ini Pengakuan Istrinya

Riki Chandra Kamis, 26 Agustus 2021 | 12:07 WIB

Heboh Epy Kusnandar Keluar dari Agama Islam, Ini Pengakuan Istrinya
Epy Kusnandar [Ismail/Suara.com]

Epy Kusnandar dikabarkan pindah agama. Beredar kabar bahwa bintang serial Preman Pensiun itu keluar dari agama Islam karena sakitnya yang diderita tak juga sembuh.

SuaraSumbar.id - Epy Kusnandar dikabarkan pindah agama. Beredar kabar bahwa bintang serial Preman Pensiun itu keluar dari agama Islam karena sakitnya yang diderita tak juga sembuh.

Kabar itu pun menuai reaksi istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Dia pun mengunggah tangkapan layar thumbnail kanal YouTube Arensha TV di akun Instagramnya.

Di situ tertulis judul "Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama". Sementara fotonya memasang wajah Epy Kusnandar.

Karina sendiri tahu kabar itu setelah mendapat banyak direct message dari warganet. Setelah melihatnya, dia menuding akun YouTube itu sengaja membuat sensasi demi konten.

Baca Juga: 6 Artis Dikabarkan Pindah Agama, Terbaru Epy Kusnandar sampai Istri Bereaksi

"Demi apa ini, demi content? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetagg ini," kata Karina Ranau, dikutip dari Suara.com, Kamis (26/8/2021).

Ada tiga hastag yang ditulis Karina di caption sebagai reaksi atas kabar Epy Kusnandar pindah agama. Salah satunya, dia minta agar jangan mengadu domba.

Unggahan istri Epy Kusnandar [Instagram]
Unggahan istri Epy Kusnandar [Instagram]

Unggahan ini memantik komentar warganet. Akun donichristiansilalahi misalnya yang menilai kalau konten itu adalah berita bohong.

"Kacau ya kk. Berita-berita yang tidak masuk akal," komentarnya.

Karina balas membalas komentar tersebut. Dia minta agar jangan terpancing atas kabar yang menyebut sang suami pindah agama.

Baca Juga: Epy Kusnandar Kang Mus Dikabarkan Pindah Agama karena Sakit, Begini Faktanya

"Iya jangan terpengaruh, mari kita saling menjaga, saling menghormati, menghargai, toleransi, jangan teradu domba," balas Karina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait