facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oknum Polisi di Sumbar Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Riki Chandra Minggu, 22 Agustus 2021 | 16:05 WIB

Oknum Polisi di Sumbar Ditemukan Meninggal Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. (Shutterstock)

Seorang anggota Polri berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di kediamannya.

SuaraSumbar.id - Seorang anggota Polri berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di kediamannya kawasan Perumahan Intan Sari Indah Blok C2, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (22/8/2021).

Almarhum berinisial RS (40). Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali. Dugaan sementara, korban bunuh diri karena masalah pribadi.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu Setianto. Diakuinya, korban tersebut berpangkap Aibda dan bertugas di Polda Sumbar bidang keuangan (Bidkeu).

"Diduga permasalahan pribadi. Tapi kami belum tahu apa masalah yang sedang dihadapinya," katanya, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Pria Ini Tewas Gantung Diri, Diduga Gegara Utang

Sebelum gantung diri, kata dia, sempat berkomunikasi dengan temannya melalui WhatsApp dan mengeluhkan jantungnya berdebar kencang.

"Meskipun demikian, kami belum bisa pastikan itu yang menjadi penyebab (gantung diri). Mungkin pihak keluarga bakal dimintai keterangan," ucapnya.

Diketahui, sebelum kejadian, seorang teman korban berinisial FR (35) yang masih tinggal satu komplek mengobrol dengan korban RS pada Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 18.42 WIB melalui aplikasi Whatapps.

Setelah FR membalas obrolan tersebut, RS tidak membalas dan FR kemudian menelpon korban, namun tidak diangkat.

Keesokannya pada Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 05.35 WIB, FR ditemani WG (37) berinisiatif untuk melihat korban ke rumahnya.

Baca Juga: Bawa Ganja Saat Balap Liar, Dua Pemuda di Padang Diciduk Polisi

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait