facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kunci Mobil Tersangkut di Tenggorokan, Turis Belanda Tewas Mengenaskan

Riki Chandra Jum'at, 13 Agustus 2021 | 13:15 WIB

Kunci Mobil Tersangkut di Tenggorokan, Turis Belanda Tewas Mengenaskan
Ilustrasi mayat. [Antara]

Seorang turis Belanda yang sedang berlibur di Barcelona tewas mengenaskan setelah sebuah kunci mobil tersangkut di tenggorokannya.

SuaraSumbar.id - Seorang turis Belanda yang sedang berlibur di Barcelona tewas mengenaskan setelah sebuah kunci mobil tersangkut di tenggorokannya. Diduga, kunci tersebut menghalangi jalan napas hingga korban tak tertolong.

Mengutip Suara.com yang menyadur New York Post, Jumat (13/08), sebelum tewas, pria ini sempat meminta bantuan ke dalam supermarket, tapi tak ada yang mengerti apa yang dia coba katakan.

Turis berusia 37 tahun, yang namanya tidak disebutkan, memasuki toko di distrik Sarria di ibukota Catalonia sekitar pukul 22:15, pada 5 Agustus dalam keadaan tertekan, lapor The Sun US.

Dia sempat menyebabkan keributan karena berbuat heboh, tulis outlet berita tersebut, mengutip laporan 20 Minutos.

Baca Juga: Kenapa Gerard Pique Sekarang Sering Upload Foto Selfie di Instagram?

Pria tersebut langsung pingsan ketika pekerja berhasil membawa petugas kepolisian kota Guàrdia Urbana untuk turun tangan. Polisi sempat menahan pria itu saat ambruk di luar.

Sambil menunggu petugas medis, polisi mencoba menyadarkannya dan menemukan bahwa pria itu memiliki kunci mobil yang tersangkut di tenggorokannya.

Petugas medis berhasil melepas kunci dan membawanya ke Rumah Sakit Sant Pau dan dinyatakan meninggal keesokan paginya.

Tidak jelas apakah orang-orang tidak dapat memahaminya karena berbicara dengan bahasa Belanda atau dia tak dapat berkomunikasi dengan jelas karena ada benda di tenggorokannya, jelas laporan.

Polisi Mossos d'Esquadra sedang menyelidiki insiden tersebut, termasuk bagaimana kunci itu berakhir secara tragis di tenggorokan turis itu.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Cavani Absen Lawan Leeds, MU Siap Andalkan Trisula Ini

Konsulat Belanda dan Dewan Kota Barcelona mendukung keluarga yang tinggal di dekat supermarket di Riera de Cassoles Avenue tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait