facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Pria Emosi ke Gubernur Sumbar soal Batu Akik sampai Katai Anjing

Eko Faizin Kamis, 29 Juli 2021 | 20:54 WIB

Viral! Pria Emosi ke Gubernur Sumbar soal Batu Akik sampai Katai Anjing
Tangkapan layar video pria emosi ke Gubernur Sumbar Mahyeldi soal batu akik. [Twitter]

Video pria emosi ke Gubernur Sumbar Mahyeldi gegara batu akik tersebut viral.

SuaraSumbar.id - Beredar video viral yang menampilkan seorang lelaki terlihat kesal dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah. Pria dalam video itu mengungkit soal batu akik.

Dalam narasi cuitannya, si warganet itu membeberkan identitas pria dalam video tersebut yakni berinisial RCK.

Video pria emosi ke Gubernur Sumbar Mahyeldi gegara batu akik tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter Mei2Namaku, seperti dilihat pada Kamis 29 Juli 2021.

Pria dalam video itu disebut meminta ganti rugi kepada Mahyeldi lantaran batu akik dagangannya hilang saat Gubernur Sumbar itu menggelar sebuah acara.

“Seorang pria bernama RCK memaki dan menghina Gubernur Sumbar, Mahyeldi pria itu mempersoalkan ganti rugi batu akik dagangannya kepada gubernur Sumbar,” tulis netizen Mei2Namaku dilansir dari Terkini.id--jaringan Suara.com.

Seperti dalam video, pria itu menanyakan kepada Mahyeldi kapan dia akan mengganti rugi batu akik jualannya tersebut yang hilang di acara yang digelar Gubernur Sumbar tersebut.

“Selamat sore Mayeldi Gubernur Sumatera Barat. Kapan ganti rugi batu akik Robi satu karung. Bapak Mayeldi, diganti atau kagak?,” ujar pria bernama RCK itu.

Ia pun menyebut Gubernur Mahyeldi tidak bertanggung jawab terhadap acara yang digelarnya itu lantaran tak mengganti batu akik dagangannya yang hilang di hajatan gubernur Sumbar tersebut.

“Seorang gubernur, acaranya tidak bertanggung jawab batu orang hilang gak diganti,” tutur RCK.

Menurutnya, jika Mahyeldi tak bisa memberikan jaminan keamanan barang dagangan kepada para pedagang di acara itu maka seharusnya sang gubernur Sumbar tersebut tak usah membuat sebuah hajatan.

Komentar

Berita Terkait