facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Bawah Jembatan Ratapan Ibu Payakumbuh

Riki Chandra Selasa, 29 Juni 2021 | 15:37 WIB

Heboh! Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Bawah Jembatan Ratapan Ibu Payakumbuh
Lokasi penemuan mayat bayi perempuan di Kota Payakumbuh. [Dok.Covesia.com]

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, saat ditemukan ari-arinya masih ada dan tubuhnya lengkap, katanya.

SuaraSumbar.id - Penemuan sesosok jasad bayi baru lahir menghebohkan warga Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Peristiwa itu terjadi di kawasan Jembatan Ratapan Ibu Payakumbuh, pada Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 09.15 WIB.

Informasinya, mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan sejumlah anak-anak yang sedang bermain sepeda di Taman Jembatan Ratapan Ibu Payakumbuh.

Semulai, mereka mengira jasad itu adalah boneka aneh. Ternyata boneka tersebut adalah mayat bayi yang masih terlilit tali pusar mengambang di bawah jembatan.

“Ada anak-anak tadi yang melapor kalau ada boneka yang aneh mengapung di Batang Ibuah, tepat di bawah Jembatan Ratapan Ibu. Setelah didekati, ternyata sesosok mayat bayi perempuan yang masih dililit tali pusar,” kata warga sekitar bernama Roni, disitat dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Gegerkan Warga Batam

Roni mengaku anak-anak yang melapor sudah melihat bayi ini mengapung sejak pukul 08.30 WIB. Setelah warga memastikan itu jasad bayi, barulah penemuan ini dilaporkan ke petugas berwenang.

Kasi Trantib Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh, Raback yang yang turut menyaksikan proses evakuasi langsung menghubungi Polres Kota Payakumbuh.

“Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, saat ditemukan ari-arinya masih ada dan tubuhnya lengkap,” katanya.

Menurut keterangan dari petugas Trantib Kota Payakumbuh yang terjun ke Batang Agam mengambil mayat bayi tersebut Riki Primayudha mengatakan setelah diambil, bayi malang itu sudah tak bernyawa lagi, badannya membiru.

“Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit oleh Polres,” ujarnya.

Baca Juga: Warga Ngenang Geger, Mayat Bayi Merah Ditemukan Dalam Plastik Dekat Pesisir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait