alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Sedan Remuk Ditabrak Kereta Api di Pariaman, Pengemudi Luka-luka

Riki Chandra Minggu, 23 Mei 2021 | 14:25 WIB

Mobil Sedan Remuk Ditabrak Kereta Api di Pariaman, Pengemudi Luka-luka
Mobil sedan yang ringsek berat akibat ditabrak KA Sibinuang di Pariaman. [Dok.Covesia.com/Satlantas Pariaman]

Korban Elmiati Zaini mengalami bengkak lutut kaki kanan dan dada sakit. Sedangkan korban Dhartansyah mengalami luka lecet tangan kanan dan luka lecet pipi kanan, katanya.

SuaraSumbar.id - Satu unit mobil sedan remuk usai ditabrak kereta api (KA) Sibinuang di Kota Pariaman, Sumatera Barat. Pengemudinya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tabrakan KA dengan mobil sedan BA 1464 AK itu terjadi di perlintasan sebidang liar, tepatnya di depan hotel Nan Tongga, Kota Pariaman, Sabtu (22/5/2021) sore.

“Iya, korban mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kota Pariaman, Ipda Afrizal Sahar, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Mobil itu dikemudikan Elmiati Zaini (62) dengan penumpang Dhartansyah (68). Mobil sedan itu datang dari arah Pauh menuju Pasar Pariaman, kemudian datang KA Sibinuang dari arah Naras menuju Stasiun Pariaman.

Baca Juga: Semua Objek Wisata di Pariaman Kembali Dibuka, Masuknya Pakai Syarat

Saat akan melintasi rel kereta api, KA Sibinuang datang dari sisi kiri mobil dan seketika menabrak sedan tersebut. Alhasil, pengemudi dan penumpang mobil itu mengalami luka-luka.

“Korban Elmiati Zaini mengalami bengkak lutut kaki kanan dan dada sakit. Sedangkan korban Dhartansyah mengalami luka lecet tangan kanan dan luka lecet pipi kanan,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait