alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Beberkan Alasannya Tinggalkan Meriam Bellina

Riki Chandra Jum'at, 14 Mei 2021 | 14:15 WIB

Hotman Paris Beberkan Alasannya Tinggalkan Meriam Bellina
Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea usai membuat pengaduan ke Komnas Perempuan di Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris Hutapea terang-terangan memajang foto sang mantan kekasih, Meriam Bellina di akun Instagram pribadinya.

SuaraSumbar.id - Hotman Paris Hutapea terang-terangan memajang foto sang mantan kekasih, Meriam Bellina di akun Instagram pribadinya, Jumat (14/5/2021).

Dalam foto lawas itu, Meriam Bellina tampil memesona dengan rambut keriting yang mengurai panjang. Foto inilah yang kemudian membuat Hotman Paris Hutapea membuka lagi kenangan bersama Meriam Bellina.

"Tak terasa waktu telah lama berlalu," tulis Hotman Paris Hutapea di Instagram, Jumat (14/5/2021).

"Mengenang dulu saat aku akhirnya harus memilih kelanjutan hidupku!" imbuhnya.

Baca Juga: Hotman Paris Kenang Masa Lalu, Tinggalkan Meriam Bellina Demi Keluarga

Ya, sudah menjadi rahasia umum jalinan kasih antara Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina terjalin saat si pengacara berstatus suami orang.

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]
Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Hotman Paris pun dihadapkan pada pilihannya. Tetap bersama Meriam Bellina atau kembali pada sang istri, Agustianne Marbun.

"Pilihan tersulit, tapi aku konsekuen dengan keputusan. Aku harus memilih keluarga atau...," tutur pengacara nyentrik ini.

Namun pada akhirnya Hotman Paris memilih kembali pada istrinya, Agustianne Marbun. Berkaca pada kisah cintanya yang dulu, Hotman Paris memberikan nasihat kepada para pria.

"Apapun keputusanmu, selesaikan dengan bijak. Jangan nongol di televisi ataupun media sosial untuk mempermalukan istri dan wanitamu," papar Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Simak, Berikut Beberapa Bisnis Hotman Paris yang Tersebar Luas

Bukan hanya itu, sahabat Syahrini ini juga menegaskan untuk tidak meminta lagi harta yang diberikan pria untuk perempuannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait