alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Joanna Alexandra Nangis Cerita saat Suami Meninggal: Aku Ngambek sama Tuhan

Eko Faizin Minggu, 09 Mei 2021 | 12:03 WIB

Joanna Alexandra Nangis Cerita saat Suami Meninggal: Aku Ngambek sama Tuhan
Aktris Joanna Alexandra saat menemui para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suami Joanna Alexandra ternyata menghembuskan napas terakhir saat Joanna sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama ayahnya.

SuaraSumbar.id - Joanna Alexandra tak kuasa menahan tangis saat menceritakan meninggalnya sang suami, Raditya Oloan.

Joanna Alexandra mengisahkan kronologisnya di hadapan keluarga dan teman-teman ketika melakukan ibadah penghiburan untuk Raditya di Rumah Duka Santosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/5/2021).

Suami Joanna Alexandra ternyata menghembuskan napas terakhir saat Joanna sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama ayahnya.

“Jadi waktu hari Kamis malam itu pas aku dipanggil ke rumah sakit karena kondisi Radit sudah menurun aku langsung ngebut sama papa ke rumah sakit, dan ternyata di tengah perjalanan rumah sakit nelepon lagi dan bilang kalau Radit udah enggak ada,” kata Joanna Alexandra dalam YouTube Muda TV, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Tak kuasa menahan tangis, Joanna Alexandra mengaku merajuk dengan Tuhan karena merasa rindu dengan suaminya.

Namun setelah beberapa hari Radit dinyatakan meninggal dunia, Joanna justru berterima kasih kepada suaminya karena sering melakukan pelayanan kepada Tuhan.

Kata Joanna, dia dan keluarga sedang memuliakan Tuhan.

“Dan aku di situ ngambek sama Tuhan. Aku enggak marah, aku ngambek kayak anak kecil gitu, kenapa gitu. Sampai kemarin hari pertama, hari kedua aku enggak bisa berhenti bertanya ‘kenapa, kenapa, kenapa’ aku kangen banget sama daddy, kenapa Tuhan? Cuman dalam beberapa hari ini aku ngelihat dampak yang dia buat,” ujar dia.

Sebelumnya, adik Raditya Oloan, Saskia Panggabean menjelaskan terkait riwayat penyakit sang kakak.

Sang kakak, kata Saskia, memiliki riwayat komorbid asma sejak kecil hingga penyakit tersebut semakin parah dan Radit harus melakukan perawatan intensif di ruang ICU.

“Radit memang ada komorbid asma sejak kecil makanya dia pas masuk wisma atlet langsung ke ICU. Terus puji Tuhan sudah negatif dan bisa masuk ke ruang ICU nonCOVID,” ungkap Saskia.

Hari ini, jenazah Raditya Oloan akan dimakamkan di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat. Saskia mengatakan kalau Raditya tak memiliki permintaan khusus terkait lokasi pemakamannya.

Komentar

Berita Terkait