facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Randy Pangalila Jadi Petarung MMA

Riki Chandra Selasa, 16 Februari 2021 | 07:31 WIB

Kisah Randy Pangalila Jadi Petarung MMA
Aktor dan Atlit MMA Randy Pangalila saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Adrenalin yang semakin terpacu membuat Randy Pangalila sangat menyukai seni bela diri ini.

SuaraSumbar.id - Selain sebagai aktor, Randy Pangalila kini juga dikenal sebagai petarung mixed martial arts (MMA). Randy pun mengisahkan awal mula dirinya terjun ke dunia seni bela diri campuran itu.

Menurut Randy Pangalila, dia telah menyukai olahraga keras itu sejak lama.

"Tarung bebas, hobi itu sudah lama sih ya. Tapi gue baru gelutin yang benar-benar serius banget itu baru di 2017-2018 lah," ujar Randy Pangalila ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Adrenalin yang semakin terpacu membuat Randy Pangalila sangat menyukai seni bela diri ini. Hal itu juga yang membuatnya berani terjun langsung dan masuk ke arena oktagon (ring untuk petarung MMA).

Baca Juga: Cerita Randy Pangalila Awal Mula Jadi Petarung MMA

"Yang membuat asyik yang pasti adrenalinnya beda sih. Yang memutuskan, yang membuat gue mau masuk ke atas oktagon untuk fight ya itu salah satunya. Kalau latihan doang tapi nggak ada goals-nya ya buat apa," kata lelaki 30 tahun ini.

Randy Pangalila sudah beberapa kali bertanding dan naik ke oktagon secara langsung. Bahkan, ia disebut-sebut salah satu andalan dalam MMA Celebrity Fight.

"Gue nggak mau cuma buang waktu dan buang-buang duit doang. Ya sudah gue putuskan untuk memberanikan diri naik ke oktagon. Dan itu membuat gue experience baru yang nggak semua orang punya," kata bintang film Kucumbu Tubuh Indahku ini.

"Gue tahu gimana rasanya deg-degannya naik ke atas oktagon, adrenalinnya beda sih," sambungnya lagi.

Meski begitu, Randy Pangalila memastikan tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Suami Chelsey Frank ini menegaskan bahwa ajang MMA hanya sekadar hobi.

Baca Juga: Islam Dihina, Petarung MMA Banting Lawannya Tanpa Ampun

"Nggak (meninggalkan dunia entertaiment) sih. Jadi pekerjaan utama gue seorang aktor, seorang entrtainer. Itu cuma hobi saja sih yang sampai sekarang gue gelutin. Gue masih latihan untuk kapan pun gue dipanggil untuk fight lagi," imbuh Randy Pangalila.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait