facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayang Adik Vanessa Angel Ternyata Kuliah Kedokteran di Kampus Ternama, Netizen: Nggak Usah Jadi Artis

Riki Chandra Selasa, 28 Juni 2022 | 06:15 WIB

Mayang Adik Vanessa Angel Ternyata Kuliah Kedokteran di Kampus Ternama, Netizen: Nggak Usah Jadi Artis
Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

Adik tiri Vanessa Angel ternyata kuliah di kampus ternama. Mayang lulus di Fakultas Kedokteran Gigi dan itu dia langsung yang mengungkapkannya.

SuaraSumbar.id - Adik tiri Vanessa Angel ternyata kuliah di kampus ternama. Mayang lulus di Fakultas Kedokteran Gigi dan itu dia langsung yang mengungkapkannya.

Dalam sebuah video wawancara yang beredar, Mayang mengaku mengambil kuliah Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) yang terletak Jakarta Selatan.

"Udah keterima di Universitas Moestopo," tutur Mayang, dilansir dari akun Instagram @artis.indo_hits, dikutip dari Suara.com, Senin (27/6/2022).

"Jurusan?" tanya sang pewawancara. "FKG (Fakultas Kedokteran Gigi)," kata Mayang malu-malu.

Baca Juga: Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Mayang Banjir Selamat dari Warganet: Ini Baru Berprestasi

Menurut keterangan yang dituliskan di unggahan tersebut, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air dengan akreditasi A.

"Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," bunyi keterangan yang ditulis akun @artis.indo_hits.

Menelusuri lebih lanjut, Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) memang mendapat akreditasi A. Fakultas ini memiliki beragam fasilitas, termasuk ratusan dental unit serta rumah sakit gigi dan mulut.

Banyak netizen yang memberi ucapan selamat dan dukungan untuk Mayang. Mereka berharap pemilik nama Mayang Lucyana Fitri itu bisa kuliah dengan baik dan tak perlu jadi selebriti.

"Lancar, berkah, selamet," kata netizen. "Alhamdulilah selamat ya mayang, semoga sukses dunia akhirat," sahut yang lain. "Selamat mayang... Semoga lancar untuk karier dan pendidikannya," tutur netizen.

Baca Juga: Pilih Kuliah Kedokteran Gigi, Netizen Sarankan Mayang Jadi Dokter Ketimbang Artis

"Udah mending jadi dokter gigi aja, gak usah jadi artis," komentar netizen menasihati. "Ayo pak dot semangat bekerja jangan pantang menyerah masih panjang," pungkas netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait