facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Abu Janda 'Labrak' Ahmad Dhani yang Serukan Boikot Singapura dan Sindir Buzzer Haram Olok-olok Ustaz Abdul Somad

Riki Chandra Selasa, 24 Mei 2022 | 10:56 WIB

Abu Janda 'Labrak' Ahmad Dhani yang Serukan Boikot Singapura dan Sindir Buzzer Haram Olok-olok Ustaz Abdul Somad
Ahmad Dhani vs Abu Janda. [Dok.Istimewa]

Musisi Ahmad Dhani ikut merespon keras aksi penolakan Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS).

SuaraSumbar.id - Musisi Ahmad Dhani ikut merespon keras aksi penolakan Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS). Bahkan, dia mengajak para pendukung UAS untuk tidak datang ke Singapura lantaran negara tersebut telah mempermalukan ulama.

Blak-blakan Ahmad Dhani tentang kasus yang menimpa UAS itu tayang di YouTube Video Legend pada (19/5/2022). "Kenapa Singapura melarang UAS, sedangkan Singapura tempatnya koruptor-koruptor menyembunyikan duitnya. Lebih enak jadi koruptor daripada jadi ustaz seperti UAS yang dilarang masuk," katanya dikutip SuaraSumbar.id, Selasa (24/5/2022).

Menurut pentolan Dewa 19 itu, peristiwa penolakan UAS menjadi bahan oleh para buzzer-buzzer haram atau buzzer yang dibiayai oleh rezim.

"Bahan untuk buzzer untuk mengolok-ngolok. Mereka senang mengolok-olok ulama yang lurus, ulama-ulama yang tidak mendompleng kepada penguasa," bebernya.

Baca Juga: Seruan Boikot Singapura Menggema di Medsos, Apa Dampaknya Bagi Indonesia?

"Kalau ada ulama yang tidak sejalan dan tidak mendukung program pemerintah, buzzer ini panas. Tugasnya adalah mengolok-olok ulama," katanya lagi.

Menurut Ahmad Dhani, seorang ulama paling terkenal di Indonesia ditolak oleh Singapura. "Bahan olok-olokan buzzer untuk menertawai UAS. Saya melihat ini hanya untuk memberikan kesenangan sesaat kepada buzzer haram jadah, supaya mereka bahagia," tuturnya.

Atas dasar itu, Dhani mengajak semua pendukung, semua santri UAS, semua yang hormat dan tawadduk kepada UAS, wajib untuk tidak datang ke Singapura.

"Singapura jelas-jelas mempermalukan UAS dan pemerintah Singapura memberikan bahan buat para buzzer untuk mengolok-ngolok UAS," tegasnya.

Respon Abu Janda

Baca Juga: Tatap Mata Ibu Ahmad Dhani Bertemu Maia Disorot, Polisi Amankan Rombongan Pemuda di Gondokusuman

Ajakan boikot Singapura itu pun direspon keras oleh pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda. Dia bahkan sampai mempertanyakan apa yang telah diberikan Ahmad Dhani untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait