facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Persahabatan Timnas Indonesia Vs Timor Leste Akhirnya Digelar, Ini Jadwalnya

Riki Chandra Kamis, 20 Januari 2022 | 18:06 WIB

Laga Persahabatan Timnas Indonesia Vs Timor Leste Akhirnya Digelar, Ini Jadwalnya
Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi. [Dok.Antara]

Laga persahabatan internasional FIFA antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste akhirnya digelar.

SuaraSumbar.id - Laga persahabatan internasional FIFA antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste akhirnya digelar. Pertandingan itu akan berlangsung pada tanggal 27 dan 30 Januari 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kepastian itu dinyatakan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. Dia memastikan pertandingan tersebut akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat.

Seluruh personel Timnas Indonesia dan Timor Leste hanya dapat beraktivitas dalam gelembung (bubble) yang sudah ditetapkan.

Khusus untuk Timnas Timor Leste, mereka sudah tiba di Jakarta dan kini menjalani karantina.

Baca Juga: Digelar Dua Kali, Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste

Sementara Timnas Indonesia sudah berada di Bali dan mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.

"Saat ini, Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina 'bubble' selama empat hari. Timnas Indonesia sudah melakukan latihan di Bali pada hari ini," tutur Yunus.

Yunus menyebut PSSI berharap timnas Indonesia dapat memenangkan laga tersebut agar dapat menambah poin di peringkat FIFA.

Per 23 Desember 2021, timnas putra Indonesia berada di posisi ke-164 FIFA. Sementara Timor Leste bertenggar di urutan ke-196.

Bagi skuad "Garuda", pertandingan kontra Timor Leste menjadi salah satu persiapan menuju Piala AFF U-23 2022 di Kamboja yang akan berlangsung pada Februari.

Baca Juga: Nova Arianto Beberkan Alasan Elkan Baggott Tidak Bisa Penuhi Panggilan Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia

Itulah yang membuat pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong membawa mayoritas pemain muda, berusia maksimal 23 tahun, dalam skuad terkininya. (Antara)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait