facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah 5 Tahun di Padang Tewas Tertimpa Pagar Rumah

Riki Chandra Kamis, 23 Desember 2021 | 16:39 WIB

Bocah 5 Tahun di Padang Tewas Tertimpa Pagar Rumah
Lokasi bocah 5 tahun di Padang ditimpa pagar hingga tewas. [Suara.com/Istimewa]

Seorang bocah 5 tahun tewas usai tertimpa pagar rumahnya sendiri di kawasan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

SuaraSumbar.id - Seorang bocah 5 tahun tewas usai tertimpa pagar rumahnya sendiri di kawasan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (22/12/2021).

Kanit SPKT Polresta Padang Ipda Dwi Djatmiko mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut informasi, bocah itu ditimpa pagar pada saat bermain dalam pekarangan rumah tersebut.

"Ya, ketika bermain, korban ini mendorong pagar rumah hingga roboh dan menimpanya," katanya, Kamis (23/12/2021).

Usai menerima laporan, pihaknya menuju lokasi mencek kebenarannya dan ternyata yang roboh adalah pagar rumah tetangga korban yang tinggi.

Baca Juga: David Moyes: Michail Antonio Positif COVID-19

"Pagar yang menimpa berukuran tinggi dan berat. Sehingga korban mengalami luka di bagian kepala dan mata sebelah kanan," tuturnya.

Setelah di evakuasi, kata dia, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang. Luka pada dirinya cukup serius dan dinyatakan meninggal.

"Atas permintaan orang tua, korban tidak di dilakukan Visum dan membuat pernyataan di Polsek Padang Timur. Selanjutnya dilakukan proses pemakaman," katanya lagi.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: 5 Kripto Dengan Nilai Valuasi Termahal, Bisa Jadi Investasi Tahun 2022

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait