facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Riki Chandra Kamis, 02 Desember 2021 | 05:15 WIB

Heboh! Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel
Kolase foto Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan /@ dodysoedrajat_1]

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat, bukanlah ayah kandung dari almarhumah Vanessa Angel.

SuaraSumbar.id - Artis Nikita Mirzani menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat, bukanlah ayah kandung dari almarhumah Vanessa Angel.

Ibu tiga anak itu mengatakan, ayah kandung Vanessa Angel sudah meninggal. Setelah itu, Ibu kandung Vanessa pun memutuskan untuk menikah dengan Doddy Sudrajat.

“Jadi gini, waktu itu ayahnya Vanessa kandung itu udah meninggal duluan. Lalu, ibu Vanessa yang kandung menikah dengan si Doddy. Menikah dengan si Doddy, lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung, yang sudah meninggal,” katanya dari Instastory, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Rabu (1/12/21).

Nikita juga menyebut bahwa Vanessa merupakan anak yang lahir dari pernikahan pertama ibu kandungnya. Dengan begitu, ia mengklaim bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah sambung Vanessa Angel.

Baca Juga: Alasan Hotman Paris Pilih Bela Faisal daripada Doddy Sudrajat: Dia Kelihatan Jujur

“Waktu Ibu Vanessa menikah dengan si Doddy ini, ibu Vanessa bawa satu anak yaitu Vanessa. Begitulah kira-kira… Jadi, Doddy itu adalah ayah tiri dari Vanessa Angel.”

Seperti diketahui, sebelumnya netizen dibuat ramai dengan foto pernikahan Ayah dan Ibu Vanessa Angel yang diunggah di media sosial. Netizen beranggapan bahwa Doddy Sudrajat tidak mirip dengan sosok pria dalam foto tersebut. Hal ini tak ayal menimbulkan spekulasi liar.

Jauh sebelum kabar ini merebak, hubungan Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel memang sempat mengalami pasang surut. Doddy sempat lepas tangan saat Vanessa tersangkut kasus hukum. Kini, Doddy beserta keluarga pun ramai meributkan soal pembagian warisan dan sebagainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait