alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Redmi Note 10 Tak Lagi Dijual di Indonesia

Riki Chandra Minggu, 22 Agustus 2021 | 14:15 WIB

Redmi Note 10 Tak Lagi Dijual di Indonesia
Redmi Note 10 5G vs Realme 8 5G. (Redmi, Realme)

Xiaomi tak lagi menjual ponsel Redmi Note 10 di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung melalui Twitter Xiaomi Indonesia.

SuaraSumbar.id - Xiaomi tak lagi menjual ponsel Redmi Note 10 di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung melalui Twitter Xiaomi Indonesia.

"Terima kasih, Xiaomi Fans! Redmi Note 10 telah memasuki akhir siklus & tidak akan diproduksi lagi untuk Indonesia," kata Xiaomi, dikutip Suara.com, Minggu (22/8/2021).

Berdasarkan penelusuran Suara.com di situs Xiaomi Indonesia, Redmi Note 10 memang tak lagi tersedia untuk dijual ke konsumen.

Namun di situs e-commerce, Redmi Note 10 masih tersedia. Penjualan ini dilakukan oleh akun reseller, bukan langsung dari Xiaomi Indonesia.

Baca Juga: Baru 5 Bulan, Redmi Note 10 Tak Lagi Dijual di Indonesia, Ada Apa?

Meski begitu, Xiaomi Indonesia masih memberikan opsi lain untuk konsumen yang memerlukan smartphone mid-range dari Redmi Note 10 seri lainnya.

"Kamu masih bisa membeli Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10S & Redmi Note 10 5G ya," tulis Xiaomi.

Sebagai informasi, Xiaomi merilis Redmi Note 10 pada akhir Maret lalu. Peluncuran ponsel dilakukan bersamaan dengan Redmi Note 10 Pro.

Di situs resmi Xiaomi Indonesia, harga Redmi Note 10 dijual Rp 2.399.000 dengan penyimpanan RAM 4 GB dan ROM 64 GB dan tersedia dalam tiga varian warna, Lake Green, Onyx Gray, dan Pebble White.

Baca Juga: Teaser Beredar, Xiaomi Mi TV 5X Siap Dikenalkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait