alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seakan Tanpa Beban dalam Kasus Video Syur, Gisel Bocorkan Rahasianya

Ronald Seger Prabowo Minggu, 25 Juli 2021 | 15:07 WIB

Seakan Tanpa Beban dalam Kasus Video Syur, Gisel Bocorkan Rahasianya
Kolase Gisel dan Nobu. (Matamata.com)

Video panas bersama Michael Yukinobu atau Nobu itu sempat menggemparkan publik dan kini masih ditangani penyidik Polda Metro Jaya.

SuaraSumbar.id - Artis canti Gisella Anastasia atau Gisel baru-baru ini mengunggah sebuah curhatan di akun Instagram @gisel_la berkaitan dengan kasus video syur.

Seperti diketahui, video panas bersama Michael Yukinobu atau Nobu itu sempat menggemparkan publik dan kini masih ditangani penyidik Polda Metro Jaya.

Akibat kasus ini, Gisella Anastasia dikenakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman hingga 12 tahun penjara.

Dalam unggahannya, Gisel menyebut tak sedikit orang maupun netizen yang mempertanyakan sikapnya sang seolah tanpa beban dengan kasus tersebut.

Baca Juga: Gading Marten Posting Foto Gempi Masuk SD, Komentar Gisel Disorot

"Kenapa kok kayaknya Gisel seneng-senang aja kayak nggak ada beban? Masih bisa kerja ke sana ke sini di antara semua yang terjadi. Sering kali aku denger kalimat ini, baik yang langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan," tulis Gisella Anastasia di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

Gisel mengungkapkan adanya sumber kekuatan yang terus membuatnya kuat dalam menghadapi kasus tersebut.

Paling utama menurutnya didapatkan dari kebesaran Tuhan. Ia meyakini, perlindungan dan maaf dari sang pencinta dapat memberikan kehidupan baru ketika umatnya menyadari kesalahannya.

"Dia yang selalu setia bahkan disaat dulu aka gak setia sama Dia. Dia yang selalu membuka jalannya untuk aka kembali 2 tahun lalu saat aka mentok pake cara sendiri. Dia yang beri pengampunan atas semua dosa, kebodohan, keputusan salah yang aku ambil dan menggantikannya dengan kasih karunia, pengampunan, kesempatan, kedua untuk aku," jelasnya.

"I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga," lanjut Gisella Anastasia.

Baca Juga: Viral Video Luna Maya Jenguk Ariel NOAH di Penjara, Netizen Bandingkan dengan Gisel

Kekuatan lainnya didapatkan Gisella Anastasia dari anak semata wayangnya, Gempi. Berkat Tuhan dan putrinya, ia mampu bertahan dari derasnya hujatan yang mencoba menjatuhkannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait