alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Nelayan Pesisir Selatan Hilang, Perahunya Terbalik di Tengah Laut

Riki Chandra Kamis, 15 April 2021 | 18:15 WIB

Seorang Nelayan Pesisir Selatan Hilang, Perahunya Terbalik di Tengah Laut
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay/Suetot)

Pencarian menggunakan 2 perahu karet dari SAR dan BPBD. Kalau hari ini tidak ditemukan. Pencarian korban dilanjutkan besok, tuturnya.

SuaraSumbar.id - Seorang nelayan bernama Erman (60) dilaporkan hilang di perairan laut Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Warga menemukan perahu kecil yang biasa digunakannya terbalik di tengah laut.

Informasinya, nelayan itu dilaporkan hilang karena tak kunjung kembali ke rumah saat melaut di kawasan Muaro Pasie Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan sejak Rabu(14/4/2021) sore.

"Diduga perahu korban bocor, sehingga terbenam dan terbalik,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Pesisir Selatan, Husnul Karim kepada Covesia.com - jaringan Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Setelah dilaporkan hilang, pihaknya bersama TNI, Polri dan masyarakat langsung melakukan pencarian korban. Namun hingga kini, korban masih belum ditemukan.

Baca Juga: Bawa Sabu, Oknum PNS Kantor Camat Pesisir Selatan Diringkus Polisi

Pencarian yang juga dibantu Tim SAR Padang fokus mencari korban dengan menyusuri pintu muara dan sungai tempat korban dilaporkan hilang.

“Pencarian menggunakan 2 perahu karet dari SAR dan BPBD. Kalau hari ini tidak ditemukan. Pencarian korban dilanjutkan besok,” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait