alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Direstui, Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Banjir Tangisan

Sumarni | Yuliani Rabu, 13 Januari 2021 | 15:42 WIB

Tak Direstui, Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Banjir Tangisan
Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menjadi suami-istri. [Instagram]

Keduanya menikah pada Selasa (12/1/2021).

SuaraSumbar.id - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang digelar pada Selasa (12/1/2020) menjadi sorotan. Pasangan yang kini sah sebagai suami istri itu tak kuasa menahan tangis setelah ijab kabul berlangsung.

Arie Kriting menangis lebih dulu. Dia langsung meneteskan airmata saat selesai membacakan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Indah Permatasari binti Nasruddin dengan mas kawin yang tersebut tunai," ujar Arie Kriting yang langsung menyeka air matanya, di Instagram Imagenic, Rabu (13/1/2021).

Sementara Indah Permatasari tampak tersenyum haru melihat Arie Kriting. Rona bahagia terpancar di kedua pasangan itu dengan saling pandang usai ijab.

Baca Juga: Tak Direstui Keluarga Indah, Arie Kriting: Kami Tak Melawan Arus

Unggahan Arie Kriting bersama Indah Permatasari [Instagram/@arie_kriting]
Unggahan Arie Kriting bersama Indah Permatasari [Instagram/@arie_kriting]

Tak hanya saat ijab kabul, momen sungkeman pun penuh tangis haru. Tampak Arie Kriting dan Indah Permatasari sungkem ke kedua orang tua dan diduga kerabat.

Usai sungkeman, Indah Permatasari pun mencium tangan Arie Kriting sebagai bentuk penghormatan ke suami. Hingga kini, keduanya belum bisa dihubungi terkait detail pernikahannya.

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari pertama diketahui dari unggahan foto pernikahan mereka di Instagram Lambe Turah. Keduanya tampak semringah dengan pakaian pengantin berwarna pastel di foto itu.

Di sisi lain, ibunda Indah Permatasari, Nursyah menegaskan tak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Meski kini keduanya sudah resmi menikah, dia dan suaminya tak pernah memberi izin saat diminta buat menjadi wali nikah.

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sudah ditentang sejak dulu. Nursyah menuding kalau sang komika sudah guna-guna Indah Permatasari.

Baca Juga: Nikah Tanpa Restu, Pesan Indah Permatasari ke Arie Kriting Bikin Haru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait