alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siap Dihujat Netizen, Elly Sugigi Pamer Foto Lepas Hijab

Riki Chandra Jum'at, 08 Januari 2021 | 13:43 WIB

Siap Dihujat Netizen, Elly Sugigi Pamer Foto Lepas Hijab
Komedian Elly Sugigi bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rambut adalah mahkota seorang wanita.

SuaraSumbar.id - Unggahan Elly Sugigi kembali bikin heboh jagat maya. Di akun Instagramnya, Elly mengunggah foto lepas hijab.

Dalam keterangan, Elly menyebut bahwa mahkota wanita adalah rambutnya. Elly juga memaklumi jika dirinya mendapat hujatan dari netizen setelah lepas hijab.

Sebelumnya, Elly juga sempat mengunggah konten masa lalu saat dirinya tidak mengenakan hijab. Elly membagikan video kebersamaan dengan almarhum Chacha Sherly.

Wanita kelahiran 16 Oktober 1971 itu menuliskan keterangan bahwa rambut adalah mahkota seorang wanita. Elly juga menyadari kalau keputusan dirinya tampil tanpa hijab akan terus mendapat hujatan dari netizen. Tapi, Elly tetap berusaha untuk sabar.

“Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada..setelah berhijab pun tetap ada!! andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku ..kesabaran yang sangat dalam,” begitu keterangan yang dituliskan Elly Sugigi mengutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Jumat (8/1/2021).

Pemilik nama asli Elly Suhari itu tak menghiraukan ucapan netizen yang menyebutnya wanita penuh drama dan sensasi. Namun bagi Elly, mengenakan hijab ataupun tidak, dirinya akan tetap menjalani perintah Allah sebagai umat Muslim.

“Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjandi manusia yang baik dan sempurna dimata Allah meski pun dimata kalian aku tetaplah elysugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan,” ujar Elly.

Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]
Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]

Sebelumnya, Elly Sugigi juga sempat mengunggah video masa lalu tanpa mengenakan hijab untuk mengucap bela sungkawa kepada mendiang Chacha Sherly.

“Cicilalang. aq, lupa ini clip tahun berapa saat aku masih laku 2 jadi artis bersama trio macan dan @chacha.sherly @ivalola.ilo met jalan cha semoga amal ibadah mu di trima di sisi Allah SWT amin,” ungkap Elly.

Dalam kolom komentar, Elly Sugigi diminta untuk tidak mengumbar aurat sesuai dengan ajaran agama Islam.

Komentar

Berita Terkait