Rizky Billar Akhirnya Buka Suara soal Fotonya Disobek dalam Parodi di HUT Indosiar

Rizky Billar dan Lesti Kejora berada di tanah suci Mekkah Arab Saudi selama 19 hari untuk umroh.

Chandra Iswinarno
Selasa, 17 Januari 2023 | 21:59 WIB
Rizky Billar Akhirnya Buka Suara soal Fotonya Disobek dalam Parodi di HUT Indosiar
Fakta Poster Rizky Billar Dirobek Perempuan Berhijab (Instagram/danieleddy46)

SuaraSumbar.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora berada di tanah suci Mekkah Arab Saudi selama 19 hari untuk umroh.

Selain umroh, Rizky Billar memutuskan untuk memperpanjang waktunya di tanah suci, untuk mengunjungi berbagai tempat sejarah di tanah kelahiran Nabi.

Karena itu pula, Lesti Kejora harus rela membatalkan penampilannya di malam puncak HUT Indosiar ke-28.

Padahal secara khusus, Direktur Utama SCM, Harsiwi Achmad, telah mengumumkannya sendiri kepada khalayak.

Baca Juga:Tak Terima Foto Anaknya Disobek, Ayah Rizky Billar Klarifikasi Sampai Turun ke Jalan

Berbagai spekulasi publik mengenai alasan Lesti Kejora membatalkan penampilan perdananya itu, setelah sekian lama menepi dari dunia hiburan.

Selain itu yang tak kalah menghebohkan adalah aksi penyobekan foto Billar pada salah satu rangkaian acara HUT Indosiar, yang berujung pada aksi unjuk rasa sang ayah, menuntut permintaan maaf dari pihak Indosiar.

Menanggapi hal tersebut, Billar justru mengaku tidak tahu aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ayahnya.

"Apa iya, saya malah nggak tahu. Saya belum tahu, makasih karena udah dikasih tahu. Cuma kalau memang udah terjadi, ya mungkin kadang-kadang orang tua ini kan punya cara tersendiri untuk membela anaknya," kata dia.

"Ketika ngerasa anaknya disakiti, dia juga punya cara untuk melakukan pembelaan. Ya mungkin inilah pembelaan yang dilakukan oleh papa saya," kata Billar dikutip dari YouTube Gosip Ceria, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:Batal Tampil di TV, Rizky Billar Sebut Lesty Kejora Ingin Menenangkan Diri

"Apapun yang dilakukan oleh papa saya, saya tidak pernah menyalahkan, dan tidak pula membenarkan. Karena setiap orangtua punya caranya masing-masing untuk membela anaknya," imbuhnya.

Entah apa motifnya, seolah tak ingin memperbesar masalah aksi penyobekan foto tersebut, Billar memilih diam dan tak memberikan statement apapun.

Sementara itu perihal batalnya penampilan Lesti di malam puncak HUT Indosiar ke-28, ia mengaku memiliki alasannya sendiri.

"Lesti itu tidak hadir kan karena ada alasannya. Bukan memang sengaja tidak hadir. Dan juga kebetulan memang ada petinggi di stasiun TV yang chat saya, menanyakan apakah Lesti bisa pulang," jelasnya.

"Lalu saya menjelaskan, bahwasanya kita sepertinya untuk saat ini belum dulu, khususnya Lesti. Karena kita memang lagi pengen menenangkan diri dulu sementara ini. Jadi memang ya kita izin secara baik-baik lah," terangnya.

Meski demikian, Rizky Billar tak menutup kemungkinan bahwa Lesti Kejora akan kembali tampil di TV hanya saja tidak dalam waktu dekat ini.

Kontributor : Rizky Islam

Lifestyle

Terkini

Usai heboh kasus dugaan penculikan anak di Kota Padang, muncul lagi kabar penculikan anak yang lagi-lagi menyasar pelajar SD di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 13:25 WIB

Polresta Padang menerjunkan tim untuk mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya aksi penculikan anak di daerah tersebut.

News | 09:17 WIB

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB

Sopir truk yang memicu kecelakaan beruntun hingga menewaskan tiga orang korban di jalan lintas Padang-Bukittinggi, ditetapkan sebagai tersangka.

News | 11:58 WIB

Sembilan warga Palestina tewas dan 16 lainnya luka-luka akibat serbuan tentara Israel di wilayah Tepi Barat, Kamis (26/1/2023).

News | 15:31 WIB

Empat unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di perempatan jalan Khatib Sulaiman-Raden Saleh, Kota Padang, tepatnya di depan Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar).

News | 11:49 WIB
Tampilkan lebih banyak