facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak yang Disebut Digorok Ibunya karena Bangunin Sahur Klarifikasi, Gayanya Disorot: Nyalahin Netizen, Sok Seleb

Chandra Iswinarno Senin, 18 April 2022 | 13:45 WIB

Anak yang Disebut Digorok Ibunya karena Bangunin Sahur Klarifikasi, Gayanya Disorot: Nyalahin Netizen, Sok Seleb
Anak gadis yang disebut ditusuk ibunya karena bangunin sahur bikin video klarifikasi. [TikTok]

"Kelihatan dari cara anaknya klarifikasi di Tiktok berasa seleb, gayanya sok-sokan," kata akun @dipstxxx.

"Saudari M hanya mengalami luka kecil dan diberikan obat betadine dan langsung pulang ke rumah. Dia juga sudah memberikan video klarifikasi di akun TikTok nya bahwa berita yang viral tidak benar atau hoaks," imbuh dia.

Gaya anak disorot
Dalam kolom komentar unggahan @birunyarina itu, warganet meminta maaf karena sempat berprasangka buruk terhadap sang ibu.

Sebaliknya, mereka kekinian justru menyoroti tingkah anak gadis tersebut yang dianggap berlebihan. Sebab, anak tersebut memaki-maki warganet yang justru bersimpati padanya.

"Kelihatan dari cara anaknya klarifikasi di Tiktok berasa seleb, gayanya sok-sokan," kata akun @dipstxxx.

Baca Juga: Viral Jembatan Perahu Haji Endang di Karawang Raih Cuan Puluhan Juta per Hari, Netizen: Diambil Alih Negara Konoha?

"Maap ye Bu kemaren itu yang sudah pada suudzon sama ibu. Kalau begini urusannya terserah ibu deh, semoga ibu diberikan sabar yang panjang ya Bu," tulis akun @widyaxxx.

"Si anak bikin video klarifikasi di tiktok pengen gue tonjok deh.. Gila tu anak dikasiani malah maki-maki netizen. Dia bilang 'makanya kalian tuh mikir pake logika jangan lebay'," kata akun @zhiixxx.

"Pantesan sesantuy itu emaknya. Ternyata sudah sering ribut kayaknya.Mungkin sudah gak bisa nahan emosi lagi," tulis akun @apriliyahxxxx.


caramelca._.ndy
Di tiktok lukanya kecil si anak seolah nyalahin warga sekitar yg blg kl dia digorok pdhl dia sendiri yg bikin panik,warga sekitar malah niat bantuin dia


freya240530
Dramaaaaaa bangettt bocil...mana klarifikasiny nyolottt bgtt, pdhl sblmny udah bnyk ngehujat ibunya, trnyta emang bocilny yg g ada akhlak, klo ibu dah ga ada, bau tau rasa elooo, dunia hncurnya kyak apa.......untung yg ada pisau, plingan mbeset dikit, cb ada golok .....dih gemes m bocil mn kluyuran mpe sahur bru plnggggg

Baca Juga: Seorang Anak Ngompol Saat Lomba Pildacil, Warganet: Demam Panggung

Kontributor : Rizky Islam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait