facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Final Liga 3 Sumbar 2021, PSKB Bukittinggi Siap 100 Persen Lawan Gasliko 50 Kota

Riki Chandra Jum'at, 24 Desember 2021 | 12:15 WIB

Final Liga 3 Sumbar 2021, PSKB Bukittinggi Siap 100 Persen Lawan Gasliko 50 Kota
PSKB Bukittinggi. [Dok.Antara]

Tim Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) mengaku siap tampil 100 persen untuk menghadapi Klub Gabungan Sepakbola Lima Puluh Kota (Gasliko).

SuaraSumbar.id - Pertandingan final Liga 3 Sumatera Barat (Sumbar) yang mempertemukan PSKB Bukittingggi dengan Gasliko 50 Kota akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang pada hari ini, Jumat (24/12/2021).

Tim Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) mengaku siap tampil 100 persen untuk menghadapi Klub Gabungan Sepakbola Lima Puluh Kota (Gasliko).

"Kita siap tampil full 100 persen dengan seluruh kekuatan yang ada, tidak ada pemain yang cidera atau terkena akumulasi kartu, semoga pertandingan puncak ini bisa dimenangkan," kata Asisten Pelatih PSKB, Muhammad Teguh.

Ia menyebut, seluruh punggawa PSKB dan offisial tim telah berada di Kota Padang sejak Kamis (23/12) untuk penyesuaian lapangan dan cuaca.

Baca Juga: Fix, Laga Final Liga 3 Sumbar PSKB Vs Gasliko Digelar Tanpa Penonton

"Tim juga telah menjajal stadion Haji Agus Salim, kita persiapkan dan matangkan seluruh kekuatan yang ada untuk menghadapi Gasliko yang diisi pemain berpengalaman," kata dia.

Teguh yang juga merangkap sebagai pemain belakang PSKB mengatakan dirinya tidak akan dimainkan dalam partai puncak itu karena kebutuhan tim telah dimatangkan sebelumnya.

Ia menyebut, lini tengah Gasliko menjadi perhatian penting dan diwaspadai untuk memenangkan pertandingan yang digelar tanpa penonton tersebut.

"Gasliko memiliki kekuatan terbaik di lini tengah mereka, kita harap pemain bisa mewaspadai dan merebut kemenangan dari penguasaan bola dari tengah lapangan," ujarnya.

Teguh yang menjadi asisten pelatih Gusnedi Adang itu menyatakan harapannya untuk dukungan seluruh warga Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam agar mampu lolos ke putaran penyisihan Nasional Liga 3 di Jakarta.

Baca Juga: Final Liga 3 Sumbar Direncanakan Pakai Penonton

"Kita minta dukungan seluruh masyarakat pecinta sepakbola di Agam dan Bukittinggi, "Sabanyak Bareh Nan Ado, Di Sinan Kito Masak", artinya kita siap tampil habis-habisan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait