alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pria Lihat Rambut Menyembul di Batu Nisan Kuburan Berusia 100 Tahun

Riki Chandra Jum'at, 17 September 2021 | 14:15 WIB

Viral Video Pria Lihat Rambut Menyembul di Batu Nisan Kuburan Berusia 100 Tahun
Ilustrasi kuburan (Shutterstock).

Seorang pengguna TikTok membagikan penemuan misterius dan menakutkan di sebuah kuburan berusia 100 tahun.

SuaraSumbar.id - Seorang pengguna TikTok membagikan penemuan misterius dan menakutkan di sebuah kuburan berusia 100 tahun. Dia merekam penampakkan rambut menyembul dari makam tersebut.

Mengutip Suara.com, lelaki bernama Joel Morrison itu melihat penemuan mengerikan itu ketika ia mengunjungi Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento.

Pria asal California, Amerika Serikat ini sadar bahwa apa yang dilihatnya merupakan segumpal rambut besar yang muncul dari celah batu nisan. Joel tercengang dengan penemuan itu dan awalnya tidak yakin itu nyata.

"Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan," ungkapnya.

Baca Juga: Ironi, Pasutri Disebut Sopir dan Suster Jika Berjalan dengan Sang Anak

Setelah hari itu, Joel yang penasaran pun kembali beberapa hari kemudia dan menemukan rambut itu kembali di celah nisan. Dia mengatakan bahwa ada pohon besar di dekat kuburan dan akarnya telah tumbuh menjadi batu nisan.

"Kemudian begitu kuburan dibuka, tupai, tikus, dan hewan apa pun bebas masuk dan keluar. Sepertinya mereka mencoba bersarang di rambut manusia," jelas dia.

Rencananya, dia akan mengambil sampel rambut untuk mengidentifikasi apakah itu manusia. Tentu saja, warganet dibuat ngeri dan ketakutan oleh rekaman itu. Sampai saat ini, video tersebur telah dilihat oleh lebih 1,5 juta kali.

"Tarik rambutnya dan jika dia berteriak - lari," kata seorang warganet.

Pengguna lain berkomentar, "Mengapa saya begitu ketakutan?."

Baca Juga: Meski Gunakan Barang di Rumah Seadanya, Hasil Foto Emak-emak Ini Tak Kalah Keren

Temuan mengerikan itu mendorong beberapa orang untuk berspekulasi tentang apa yang telah terjadi.

"Kalian semua: ini pasti bisa terjadi, terutama setelah banjir besar dan hujan. Sayangnya, ini bisa membawa mayat," kata seseorang.

Seorang pengguna mengklaim, "Sepertinya mereka dikubur di dekat pohon. Seorang direktur pemakaman pernah menyarankan untuk tidak dimakamkan di dekat pohon karena hal seperti ini mungkin terjadi."

Tiktoker lain mengatakan bahwa binatang menemukan lubang itu dan mencoba membuat tempat tidur di sana menjadikan kuburan itu sebagai sarangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait