facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Tiga Pemuda Diturunkan Paksa dari Kereta, karena Ngobrol

Chandra Iswinarno Senin, 04 Juli 2022 | 17:05 WIB

Video Viral Tiga Pemuda Diturunkan Paksa dari Kereta, karena Ngobrol
Tiga orang pemuda diturunkan secara paksa dari kereta rel listrik atau KRL, DKI Jakarta, Senin (4/7/2022). Gara-garanya, mereka mengobrol di dalam gerbong. [Instagram]

Ketiganya diturunkan secara paksa oleh Satuan Pengamanan Kereta Commuter Line alias Walka di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

SuaraSumbar.id - Tiga orang pemuda diturunkan secara paksa dari kereta rel listrik atau KRL, DKI Jakarta, Senin (4/7/2022). Gara-garanya, mereka mengobrol di dalam gerbong.

Ketiganya diturunkan secara paksa oleh Satuan Pengamanan Kereta Commuter Line alias Walka di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Seperti dilihat SuaraSumbar.id pada akun Instagram @dramakrlcommuterline, tampak tiga lelaki didatangi dua orang Walka. Mereka diminta turun saat itu juga.

Tampak seorang dari ketiga pemuda itu tampak tidak terima. Dia sempat menepis tangan Walka yang hendak menurunkannya.

Baca Juga: Grogi saat Akad Nikah, Pengantin Pria Malah Pilih Bapak Calon Istrinya

Lelaki berbaju abu-abu itu juga sempat menunjuk seseorang yang merekam peristiwa itu memakai video ponsel.

"Ya kenapa? ya elo sih," tutur si perekam.

Sementara dalam keterangan resmi, Walka KRL tersebut mengakui menurunkan 3 penumpang laki-laki di KA 5034/loop 63/Sf10 karena mengobrol.

"Kronologi, Senin jam 11.15 WIB, saat Walka melakukan patroli, terdapat penumpang laki-laki berjumlah 3 orang ngobrol. Sudah ditegur dan diingatkan dari Stasiun Tanah Abang."

Tapi, ketiga lelaki itu terus mengobrol meskipun memakai masker. Walka KRL tersebut lantas kembali menegur mereka saat berada di Stasiun Sudirman.

Baca Juga: Geger Buang Mayat Bayi di Pemakaman, Orangtua Tulis Pesan: Mohon Dikubur Secara Layak, Kami Tidak Ada Biaya

"Kemudian Walka melanjutkan patroli lagi. Kemudian 3 penumpang itu masih juga mengobrol. Sudah ditegur lagi, tapi penumpang tak terima serta terjadi keributan. Walka kemudian menurunkan 3 penumpang di Stasiun Manggarai."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait