facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ogah Tanda Tangani Kontrak, Ousmane Dembele Resmi Dijual Barcelona di Bursa Transfer Januari

Riki Chandra Jum'at, 21 Januari 2022 | 08:15 WIB

Ogah Tanda Tangani Kontrak, Ousmane Dembele Resmi Dijual Barcelona di Bursa Transfer Januari
Gestur Pemain Barceona Ousmane Dembele saat menghadapi Benfica di ajang Liga Champions yang digelar di Camp Nou, 24 November 2021. [AFP]

Barcelona resmi akan melepas Ousmane Dembele pada bursa transfer Januari 2022 ini. Hal itu diungkapkan Direktur Klub Mateu Alemany.

SuaraSumbar.id - Barcelona resmi akan melepas Ousmane Dembele pada bursa transfer Januari 2022 ini. Hal itu diungkapkan Direktur Klub Mateu Alemany.

Kontrak Dembele akan habis enam bulan lagi di Camp Nou. Beberapa bulan terakhir, Barcelona mengupayakan agar Dembele memperpanjang kontrak, bahkan Xavi menyebut sang winger sebagai sosok yang penting bagi skuadnya.

Namun sampai saat ini, Dembele masih enggan menandatangani kontrak baru di Barcelona. Agen Dembele, Moussa Sissoko, mengindikasikan bahwa kliennya itu sudah tidak ingin melanjutkan kariernya di klub Katalunya. 

Barcelona, diwakili Mateu Alemany, akhirnya memberikan kabar terbaru terkait masa depan pemain berusia 24 tahun itu. Dia mengatakan Dembele memang tidak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Baca Juga: Habis Kesabaran, Barcelona Jual Ousmane Dembele

"Saya rasa situasinya kini sudah jelas. Dembele tidak mau melanjutkan kariernya di Barcelona," kata Alemany, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (20/1/2022).

"Dia tidak mau menjadi bagian dari proyek yang sedang kami bangun. Jadi kami harus berpisah."

Alemany menyebut bahwa Barcelona tidak mau mempertahankan sang winger hingga kontraknya habis pada musim panas nanti. Alhasil, Barca mau tidak mau harus menjualnya pada bursa transfer kali ini.

"Kami meminta Dembele untuk segera pergi dari Barcelona. Kami yakin Ousmane sudah terjual sebelum tanggal 31 Januari nanti," ujar Alemany.

"Kami bilang kepada Ousmane dan agennya bahwa dia harus segera meninggalkan klub karena kami ingin setiap pemain berkomitmen pada proyek tersebut.”

Baca Juga: Newcastle United Coba Boyong Jesse Lingard dari Manchester United Januari Ini

“Kami memperkirakan transfer akan terjadi sebelum 31 Januari ini. Konsekuensi kebijakan kami adalah tidak ingin memiliki pemain yang tidak ingin berada di Barca.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait