alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Aiptu Jacklyn Chopper: Pernah Ditembus 12 Peluru, Kini Jadi Humas Polda Metro Jaya

Riki Chandra Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:24 WIB

Kisah Aiptu Jacklyn Chopper: Pernah Ditembus 12 Peluru, Kini Jadi Humas Polda Metro Jaya
Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (1/3). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Nama Ajun Inspektur Polisi Satu Jakaria atau Aiptu Jacklyn Chopper, tak asing ditelinga masyarakat. Dia termasuk salah satu anggota polisi populer di Jakarta.

SuaraSumbar.id - Nama Ajun Inspektur Polisi Satu Jakaria atau Aiptu Jacklyn Chopper, tak asing ditelinga masyarakat. Dia termasuk salah satu anggota polisi populer di Jakarta.

Namanya beken lantaran banyak menangani kasus berbahaya. Namanya juga moncer di internet karena aktivitasnya di media sosial.

Jacklyn tercatat sebagai seorang anggota Bintara Unit 9 Unit 2 Sub Direktorat IV Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya.

Dulu, Jacklyn hampir setiap hari bersinggungan dengan penjahat dan berdampingan dengan marabahaya. Namun kini dia dimutasi ke posisi yang jauh lebih santai.

Baca Juga: Aiptu Jacklyn Chopper Pernah Ditembak 12 Peluru, Tapi Masih Bisa Bercanda

Polisi yang tampil nyentrik dengan rambut panjang itu digeser ke Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya.

Mutasi tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021 yang ditandangani Kepala Biro SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.

"Gue dipercaya oleh pimpinan untuk mengelola media sosial di Bidang Humas Polda Metro Jaya. Kan memang gue suka bermain di medsos," katanya, dikutip dari Suara.com, Rabu (20/10/2021).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan Jacklyn kini bertugas di HUmas Polda Metro Jaya.

"Kenapa ke humas? Pak Jacklyn ini salah satu orang yang punya bakat bagus bermain di media sosial," katanya.

Baca Juga: Kisah Aiptu Jacklyn Chopper, 11 Peluru Bersarang di Tubuh Ditembaki Perampok

Jacklyn dianggap ahli di bidang media sosial dan Polda Metro Jaya membutuhkan keahlian tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait