alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Berzina dengan Kiwil, Rochimah Murka ke Venti Figianti

Riki Chandra Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:15 WIB

Dituding Berzina dengan Kiwil, Rochimah Murka ke Venti Figianti
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rochimah murka ke istri baru Kiwil, Venti Figianti yang menuding dirinya berzina dengan Kiwil. Rochimah merasa telah difitnah dengan ucapan tersebut.

SuaraSumbar.id - Rochimah murka ke istri baru Kiwil, Venti Figianti yang menuding dirinya berzina dengan Kiwil. Rochimah merasa telah difitnah dengan ucapan tersebut.

Pernyataan itu sendiri keluar dari mulut Venti Figianti karena Kiwil menginap di rumah Rochimah beberapa hari. Venti yang mungkin cemburu, kemudian mengeluarkan pernyataan yang tak mengenakkan untuk Rochimah.

"Masalahnya, dia ngomong begini, 'jangan-jangan surat cerainya palsu. Dia (Kiwil) masih tidur di sana, masih berhubungan'. Itu saya marah banget. Itu kan fitnah, sudah fitnah berujung ke zina," kata Rochimah, dikutip dari Suara.com, Selasa (12/10/2021).

Padahal, kata Rochimah, selama Kiwil menginap di rumah, ia menjaga jarak dengan komedian 49 tahun ini. Lagi pula kata Rochimah, Kiwil menginap untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Rochimah Marah dengan Ucapan Venti Figianti, Dituduh Berzina dengan Kiwil

"Kalau nginep, ada saya rasa khawatir dari tetangga juga, takut ada omongan. Kalau saya ngomong, Bang Kiwil bilang, 'Saya kan tidak ngapa-ngapain.' Kalau saya debatin, Bang Kiwil jadi tidak ada perhatian ke anak-anak," ujar Rochimah.

Selain itu, Rochimah juga dibuat kesal dengan pernyataan Venti Figianti soal rumah. Venti menyebut, Kiwil masih ada hak terhadap rumah yang ditempati Rochimah bersama anak-anaknya.

"Masalah rumah jangankan dari Bang Kiwil, kakak-kakak ipar saya aja nggak pernah nyebut. Bagi saya dia orang lain ya, kok bisa nyebut gitu maksudnya apa? Masalah surat cerai marah dong saya. Karena sudah ngerembet kemana-mana," imbuh Rochimah.

Sebelumnya, Venti Figianti mencurahkan kekesalannya di media sosial. Sebabnya, ia mempertanyakan sikap Kiwil yang masih bermalam di rumah Rochimah, yang merupakan mantan istri.

"Sudah lah kalau memang ingin tinggal kembali ke Parung nggak usah pulang lagi ke Bandung," tulis Venti di Instagram, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Surat Cerainya Dicurigai Palsu oleh Istri Baru Kiwil, Rochimah Murka

Venti merasa pertanyaan itu sangat wajar untuk seorang istri ketika melihat suami ada di rumah mantan istri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait