alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sosok Guru STM Cantik, Murid Cowok Ogah Bolos Sekolah

Riki Chandra Jum'at, 08 Oktober 2021 | 09:15 WIB

Viral Sosok Guru STM Cantik, Murid Cowok Ogah Bolos Sekolah
Viral guru STM cantiknya kelewatan bikin betah sekolah. (TikTok/@anakrantauuuuuuuv)

Sosok guru Sekolah Teknik Menengah (STM) cantik viral di media sosial. Saking cantiknya, murid-murid cowok nggak mau bolos sekolah.

SuaraSumbar.id - Sosok guru Sekolah Teknik Menengah (STM) cantik viral di media sosial. Saking cantiknya, murid-murid cowok nggak mau bolos sekolah.

Kecantikan guru ini menjadi viral usai dibagikan oleh salah satu muridnya lewat akun TikTok @anakrantauuuuuuuv pada Selasa (5/10/2021).

Pada unggahan itu terlihat suasana kelas guru cantik tersebut. Beberapa murid nampak duduk di lantai, sementara yang lain nampak baru saja melaporkan sesuatu ke meja guru.

Mengutip Suara.com, akun @anakrantauuuuuuuv menuliskan keterangan yang menggambarkan kecantikan sang guru. Dia sampai ogah bolos sekolah karena punya guru yang sangat cantik.

Baca Juga: Tegur Murid saat Minum Es di Kelas, Aksi Guru Cantik Ini Banjir Pujian

"Gimana mau bolos. Gurunya cantik gini," bunyi keterangan yang ditulis oleh murid STM yang tidak diketahui namanya itu. Dia juga memuji kecantikan sang guru di kolom caption.

Tidak butuh waktu lama, unggahan tentang sosok guru STM yang cantik ini berhasil viral di TikTok. Postingan itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

Banyak warganet yang ikut memuji paras cantik ibu guru tersebut. Ada juga yang merasa iri karena tidak mendapati guru muda dan cantik semasa sekolah.

Viral guru STM cantiknya kelewatan bikin betah sekolah. (TikTok/@anakrantauuuuuuuv)
Viral guru STM cantiknya kelewatan bikin betah sekolah. (TikTok/@anakrantauuuuuuuv)

"Tag akun gurunya slur," ujar seorang warganet.

"Setiap guru teknik udah pasti cantik. Gue lulusan STM," komentar lainnya.

Baca Juga: TOP 5 Viral: Wanita Melahirkan Dihina Bidan, Respons Suaminya Picu Amarah Publik

"Coba aja dulu waktu STM guru gua kayak gini, pasti gak alasan ke WC perginya ke kantin," tulis warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait