alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalah Duel dengan Anak Korban, Jambret Apes di Payakumbuh

Riki Chandra Rabu, 09 Juni 2021 | 20:31 WIB

Kalah Duel dengan Anak Korban, Jambret Apes di Payakumbuh
Ilustrasi penangkapan.

Aksi itu pun disaksikan banyak orang. Alhasil, pelaku pun mendapat bogem mentah masyarakat yang mengetahui bahwa dirinya adalah jambret.

SuaraSumbar.id - Seorang jambret beraksi di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Selasa (8/6/2021). Sialnya, aksinya terhenti setelah kalah berduel dengan anak korban penjambretan.

Informasinya, pelaku berinisial A yang mengaku berasal dari Sumatera Selatan itu berupaya merampas tas milik korban bernama Efrizal. Saat itu, korban baru saja mengambil uang sebesar Rp 49 juta di Bank BNI Kantor Cabang Payakumbuh bersama istri, Kasmaneli dan anaknya, Vio.

Setelah mengambil uang, Efrizal pulang dengan mobil pribadi ke arah Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara. Namun dalam perjalanan pulang, korban berhenti di depan Hotel Mangkuto untuk membeli es kelapa muda.

Saat korban keluar mobil untuk membayar, pelaku langsung merampas tas berisi uang puluhan juta miliknya. Melihat aksi itu, anaknya Vio langsung mengejar pelaku.

Baca Juga: Jadi Jambret, Oknum Polisi Pakai Uang Hasil Kejahatan Buat Mabuk-mabukan Pesta Miras

Setelah itu, anak korban dan pelaku berada di tempat sepi. Lantas, dia pun mengajak Vio untuk berduel. Apesnya, pelaku malah kalah duel dan dilumpuhkan oleh anak korban.

Aksi itu pun disaksikan banyak orang. Alhasil, pelaku pun mendapat bogem mentah masyarakat yang mengetahui bahwa dirinya adalah jambret. Kemudian, pelaku diserahkan ke Polsek Kota Payakumbuh.

“Pelaku ini warga Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Aknopilindo, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Rabu (9/6/2021).

Saat ini, pelaku telah meringkuk di sel tahanan Polsek Kota Payakumbuh. Barang bukti yang dirampas pelaku berhasil diselamatkan.

Baca Juga: Tak Kuat Bayar Kontrakan, Dua Pemotor di Bandung Nekat Jambret Ponsel Perawat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait