alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Punya Anak Kembar, Atta dan Aurel Jalani Program Khusus

Riki Chandra Senin, 19 April 2021 | 09:15 WIB

Demi Punya Anak Kembar, Atta dan Aurel Jalani Program Khusus
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang nggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," tutur Atta Halilintar.

SuaraSumbar.id - YouTuber Atta Halilintar sangat berharap memiliki anak kembar. Dia bahkan menjalani program khusus bersama Aurel Hermansyah agar anak pertamanya nanti lahir kembar.

Hal itu terungkap dalam video 'Cek KEHAMILAN ATTA AUREL BAHAGIA..' yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (17/4/2021).

Dalam video itu, Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah berniat menyambangi doker kandungan.

"Hari ini istriku kita antar cek kandungan. Jadi sebelum honeymoon kita sudah cek kandungan. Nggak tahu kenapa nggak jadi ditayangin (videonya). Dokter sudah memberi nasihat-nasihatnya untuk kita berdua dan apa pantangannya," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Demi Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah Minum Obat Khusus

Meski sempat ditemukan kista di rahim Aurel Hermansyah, sulung sebelas bersaudara ini menuturkan kalau kondisi sang istri kini sudah dipastikan sehat.

"Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang nggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," tutur Atta Halilintar.

"Dan hari ini kita jadwal periksa lagi. Karena abis honeymoon kita periksa lagi. Biar dapat kandungan yang sehat dan istriku sehat selalu, itu penting banget," sambungnya lagi.

Aurel Hermansyah yang duduk di samping suaminya itu pun turut menimpali. Dia bilang kalau kali ini akan diberikan obat agar rahimnya semakin subuh saat dibuahi.

"Kemaren hasil tes kesuburan udah keluar. Ini sekarang mau dikasih obat tambahan supaya kesuburan aku ekstra," kata Aurel Hermansyah. (Suara.com)

Baca Juga: 3 Artis Pakai Hijab Bikin Heboh di Bulan Ramadhan 2021, Ada yang Beda Agama

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait