facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Pesulap Ini Sebut Habib Rizieq Shihab Jadi Menteri Agama 2024

Riki Chandra Selasa, 29 Desember 2020 | 06:20 WIB

Alasan Pesulap Ini Sebut Habib Rizieq Shihab Jadi Menteri Agama 2024
Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab. [Antara]

Dia meramal masa depan politik Indonesia usai Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bergabung ke kabinet pemerintahan Jokowi.

SuaraSumbar.id - Denny Multi Parmikoadi yang dikenal dengan nama Denny Darko meramalkan masa depan Indonesia melalui kartu tarot. Jika biasanya pesulap ini meramal kehidupan artis dan selebritis, kali ini dia justru meramalkan masa depan politi di negeri ini.

Dalam kanal Youtubenya, pria kelahiran Tulungagung, 1 Juni 1977 itu meramal masa depan politik Indonesia usai Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bergabung ke kabinet pemerintahan Jokowi.

Menurut penerawangan Denny, penggabungan dua kekuatan besar politik yang sebelumnya berseberangan pada Pilpres 2019, adalah bentuk persatuan yang tidak akan terpecah lagi.

"Saya lihat (kartu three of cups) saat mereka ingin bersatu artinya dua kekuatan besar sekarang akan bersama dan tidak ada perselisihan lagi," kata Denny Darko di kanal YouTubenya, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Kasus 6 Laskar FPI Dibawa ke Mahkamah Internasional?

Dia menyebut, penggabungan tersebut adalah hal yang harus dipandang positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal itu juga menjadi kesempatan baik untuk masyarakat bahwa Indonesia ada dalam satu kekuatan, tidak ada perpisahan lagi, dan merupakan sesuatu yang positif.

"Saya lihat (kartu temperance) kemampuan Pak Jokowi pandai nabok silih tangan. Dia kelihatannya sabar, tapi di belakangnya langkah bidak caturnya amat sangat tepat. Dia berani melakukan sesuatu yang amat sangat berbahaya untuk memenangkan lawan politiknya. Dengan seperti ini, tidak ada lagi lawan. Dia rangkul semuanya," ujarnya.

Meski demikian, Denny menilai ada pihak-pihak tertentu yang tidak terima bergabungnya Prabowo dan Sandi ke kubu Jokowi.

"(Kartu Five of wands) di bawah mereka ribut. Orang-orang yang selama ini mencoba merongrong pemerintah akan kebingungan. Proxy luar yang mencoba untuk mendanai pasti akan bingung untuk mengangkat narasi baru," ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa pemerintah kini merangkul suara-suara yang berseberangan, dan mulai mengakomodasinya dengan syarat-syarat tertentu.

Baca Juga: Viral Habib Rizieq Jadi Penasihat Pemerintah Dalam Poster Kabinet

"Saya berpikir (kartu Six of Swords) lawan politik sepertinya akan bisa untuk diajak untuk satu suara. Bukan artinya mereka dibeli kesetiaannya, tapi akhirnya pemerintah memberikan keluesan untuk mengikuti apa yang selama ini diperjuangkan," kata Denny Darko.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait