Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Balasan Menohok Haji Faisal Gegara Fuji Disebut Bukan Calon Mantu Idaman Gen Halilintar: Kita Tidak Akan Lamar ke Sana!

Riki Chandra Senin, 19 September 2022 | 10:18 WIB

Balasan Menohok Haji Faisal Gegara Fuji Disebut Bukan Calon Mantu Idaman Gen Halilintar: Kita Tidak Akan Lamar ke Sana!
Haji Faisal bersama keluarga. [Rena Pangesti/Suara.com]

Haji Faisal menanggapi kabar Fujianti Utami alias Fuji yang sempat dianggap tidak masuk kriteria menantu idaman oleh ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

SuaraSumbar.id - Haji Faisal menanggapi kabar Fujianti Utami alias Fuji yang sempat dianggap tidak masuk kriteria menantu idaman oleh ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Haji Faisal mengatakan bahwa dia punya kriteria sendiri terkait calon suami anaknya, Fuji. Dia tegas mengatakan tidak peduli dengan syarat dari orang lain.

"Apapun syarat dari dia, kita tidak akan lamar ke sana. Syarat itu harusnya dari kita. Karena pihak laki-laki seharusnya yang melamar pihak perempuan," ucap Haji Faisal di akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Sabtu (17/9/2022).

"Kalau umpamanya ada yang menyukai dan mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya istrinya, syaratnya dari saya. Kita tidak menerima syarat dari orang lain," katanya dikutip dari Suara.com, Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Dituding Tenar Gegara Jual Kesedihan, Haji Faisal: Itu Memang Sudah Ketetapan dan Ketentuan Tuhan

Bukan anaknya yang harus memenuhi syarat dari keluarga calon pasangannya. "Harus dibicarakan nanti. Kita tidak menerima syarat dari orang karena anak kita perempuan. Adat di kita, ketentuan dan aturan, pihak laki-laki yang lamar, itu final," tuturnya.

Bukan itu saja, mertua almarhumah Vanessa Angel ini pun merasa Fuji tidak perlu memohon-mohon untuk dipertemukan dengan keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar.

"Nggak perlu, ngapain? Masa perempuan yang datang," kata Haji Faisal.

Dia juga menerangkan kalau kabar Fuji minder dengan keluarga Gen Halilintar terkait kekayaan tidak benar adanya.

"Tidak ada minder-minder itu," jelas Haji Faisal.

Baca Juga: Heboh Fuji Disebut Tak Masuk Kriteria Calon Mantu Idaman Gen Halilintar, Haji Faisal: Syarat Itu Harusnya dari Kita

"Alhamdulillah kita di kampung tidak kekuranganlah," sahut istrinya, Dewi Zuhriati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait