facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Istri Cari 3 Wanita Simpanan untuk Layani Suaminya di Ranjang: Digaji Rp 6 Juta per Bulan

Chandra Iswinarno Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:27 WIB

Heboh Istri Cari 3 Wanita Simpanan untuk Layani Suaminya di Ranjang: Digaji Rp 6 Juta per Bulan
Ilustrasi [Suara.com]

"Saya sudah lama tidak melakukan hubungan intim dengan suami, karenanya saya merasa bersalah."

SuaraSumbar.id - Seorang istri di Thailand membuat kehebohan di media-media sosial setempat, lantaran membuka lowongan pekerjaan tak lazim.

Seperti dikutip SuaraSumbar.id dari laman berita The Thaiger, Jumat (5/8/2022), seorang istri itu membuka lowongan pekerjaan untuk tiga orang perempuan yang mau dijadikan gundik bagi sang suami.

Tidak tanggung-tanggung, bagi siapa pun perempuan yang mau dijadikan wanita simpanan suaminya, si istri menyediakan gaji 15 ribu Baht per bulan atau setara Rp 6 juta.

Perempuan bernama Pattheema yang berada di provinsi Samut Prakarn tersebut, mengiklankan lowongan pekerjaan untuk tiga perempuan tersebut melalui media-media sosial dan segera menjadi viral.

Baca Juga: Thailand dan Australia Terseok di Fase Grup, Indonesia Berpeluang Besar Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

Perempuan berusia 44 tahun tersebut adalah pebisnis sukses. Dia dan suaminya membuka bisnis penjualan maupun penyewaan truk derek di Samut Prakarn.

Namun, ibu satu anak ini percaya bahwa dia adalah istri yang buruk, selalu lelah, dan tidak bisa menyenangkan suaminya. Jadi, dia ingin menebusnya.

Pattheema mengunggah video di akun TikToknya, @natpattheema789, dengan keterangan yang mengatakan "Mempekerjakan wanita simpanan untuk suamiku."

“Saya ingin menyewa tiga gundik untuk suami saya. Saya ingin wanita berusia antara 30-35 tahun yang telah menyelesaikan sekolah menengah atau memiliki gelar sarjana. Anda akan dibayar setidaknya 15.000 baht sebulan, mendapatkan akomodasi gratis, dan makanan gratis."

Namun, tulis Pattheema dalam iklan itu, "Kau harus membantuku. Dua akan disewa untuk membantu pekerjaan dokumen di kantor saya, dan satu lagi akan disewa untuk merawat saya, suami, dan anak saya."

Baca Juga: Tak Disangka! Driver Ojol Gunakan Uang Tips Customernya Untuk Ini

“Saya jamin tidak akan ada keributan antara Anda dan saya. Saya mengizinkan suami saya untuk memilih dengan siapa dia ingin tidur atau tinggal bersama. Tidak ada jadwal, dia bisa memilih sendiri. Tetapi pertama-tama, yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan pemeriksaan medis yang membuktikan bahwa Anda tidak mengidap HIV.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait