facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngamuk Akun Instagramnya Diblokir, Nikita Mirzani Ajak Nindy Ayunda Adu Jotos di Ring Tinju

Riki Chandra Senin, 16 Mei 2022 | 14:46 WIB

Ngamuk Akun Instagramnya Diblokir, Nikita Mirzani Ajak Nindy Ayunda Adu Jotos di Ring Tinju
Nikita Mirzani saat diwawancarai SPOTV saat menonton MotoGP di Portugal. [Instagram]

Artis Nikita Mirzani mengamuk usai mengetahui akun Instagramnya diblokir Nindy Ayunda. Dia pun menantang Nindy adu jotos di ring tinju.

SuaraSumbar.id - Artis Nikita Mirzani mengamuk usai mengetahui akun Instagramnya diblokir Nindy Ayunda. Dia pun menantang Nindy adu jotos di ring tinju.

Akun Nikita diblokir usai dia menyebut Nindy mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan kekasihnya.

Diketahui, pacar baru Nindy yang bernama Mahendra Dito dilaporkan ke kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap sekuriti di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan pada awal 2022.

Nikita Mirzani pun mengaku terpaksa menggunakan akun Instagram putranya, Azka untuk berkomentar di Instagram Nindy Ayunda.

Baca Juga: Ammar Zoni Dikabarkan Meninggal Dunia, Fuji Tahan Tangis

Sambil memperlihatkan bukti screenshoot komentarnya, ia menyebut akun Instagram pribadinya telah diblokir oleh Nindy Ayunda.

"Instagram gue diblok sama....Terpaksa deh pakai akun anak gue aja, komen di IG-nya. Awas aja sampai dihapus kayak yang lain, ntar gue kirimin siomay pakai daging piranha," ujar Nikita Mirzani dikutip dari Suara.com, Senin (16/5/2022).

"Kenapa sekarang lo nggak dateng dipanggil polisi udah 2 kali. Ngerjain gue berani lo. Gue komen pakai akun anak gue karena IG gue diblok sama lo gara-gara gue DM langsung ke lo. Cepetan balik ke Indo ya cupu amat lo, Beraninya nyuruh orang doang," lanjutnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menantang Nindy Ayunda untuk duel tinju dengannya menggantikan Dinar Candy. Dia memang dijadwalkan akan bertanding tinju dengan Dinar Candy di Holywings pada 12 Juni mendatang.

"Adu tinju yuk di HW mau nggak, gantiin Dinar, agak nggak tega gue kalau mukul dia. Kalau sama lo beda deh rasanya," bunyi komentar Nikita Mirzani di postingan Nindy Ayunda.

Baca Juga: Akun Instagram Diblokir, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Duel Tinju

Nikita Mirzani pun tertawa karena komentarnya itu tak berselang lama telah dihapus oleh Nindy Ayunda. Bahkan, ibu tiga anak itu mengatakan kini Instagram Azka juga telah diblokir oleh sang artis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait