facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

25 Tahun Terjerat Narkoba, Tio Pakusadewo: Banyak Deritanya, Anak Muda Jangan Sok Nyobain

Riki Chandra Selasa, 26 April 2022 | 19:50 WIB

25 Tahun Terjerat Narkoba, Tio Pakusadewo: Banyak Deritanya, Anak Muda Jangan Sok Nyobain
Tio Pakusadewo [Sumarni/Suara.com]

Aktor senior Tio Pakusadewo akhirnya bebas dari penjara. Pria yang sudah kali ditangkap karena kasus narkotika itu mengaku telah lepas dari jeratan barang haram tersebut.

SuaraSumbar.id - Aktor senior Tio Pakusadewo akhirnya bebas dari penjara. Pria yang sudah kali ditangkap karena kasus narkotika itu mengaku telah lepas dari jeratan barang haram tersebut.

Tio mengaku sadar bahwa terjerat dalam lubang hitam narkoba hanya menyengsarakan dirinya dan keluarga.

"Banyak deritanya daripada happy-nya," kata Tio Pakusadewo saat berbincang dengan Jarwo Kwat di Jarwo Kwat Channel, dikutip dari Suara.com, Selasa (26/4/2022).

Tio pun berpesan kepada siapa pun agar jangan pernah mencicipi narkoba untuk alasan. Sebab jika sudah ketagihan bakal sulit untuk melepasnya.

Baca Juga: Cuma Penjara yang Bisa Bikin Tio Pakusadewo Mau Salat Tahajud 11 Rakaat

"Gue udah ngalamin, nih yang ngomong pernah gunakan narkoba lebih dari 25 tahun, bayangin aja. Jadi buat anak-anak muda udeh jangan sok-sok nyobain deh," katanya.

Tio sendiri baru bisa bebas dari narkoba setelah penangkapannya yang kedua. Dia bersyukur dibuat sadar bahwa memakai barang haram tersebut dilarang Undang-undang dan agama.

"Karena ada prinsip semuanya akan berlalu, jadi kemarin waktu di penjara kedua, narkoba itu berat sih untuk ngelepasinnya, tapi yang kedua ini alhamdulillah bisa nangkep hidayahnya," katanya.

"Cuman dari tempat yang gelap kita bisa liat terang yang sebenarnya," ujarnya lagi sambil minta didoakan agar dia istiqomah.

Baca Juga: Pakai Narkoba Selama 25 Tahun Lebih, Tio Pakusadewo: Anak Muda Jangan Sok Nyobain Deh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait