facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Kabar Komedian Nunung Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol, Ini Faktanya

Riki Chandra Minggu, 27 Februari 2022 | 06:15 WIB

Heboh Kabar Komedian Nunung Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol, Ini Faktanya
CEK FAKTA Kabar Duka Nunung Meninggal Dunia di Tol Solo-Ngawi Akibat Kecelakaan Maut. [Turnbackhoax.id]

Kabar komedian Nunung Srimulat meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di tol Solo-Ngawi, beredar di media sosial.

SuaraSumbar.id - Kabar komedian Nunung Srimulat meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di tol Solo-Ngawi, beredar di media sosial. Informasi itu pun menggemparkan jagat maya.

Kabar itu dibagikan oleh akun YouTube Galeri Seleb melalui video berdurasi 4 menit 35 detik. Akun ini mengunggah video dengan judul “Innalillahi Wa Inna’illaihi Rojiun, Nunung Meninggal Dunia, Usai Alami Kecelakaan Maut”.

Dalam detik ke 49, narator mengabarkan jika komedian Nunung mengalami kecelakaan di KM 542 jalan tol Solo-Ngawi. Nunung juga disebut meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi mobil disebut mengalami patah kaki kanan. Akun ini juga mengabarkan korban selamat dan meninggal telah dievakuasi ke RSUD Sragen.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kabar Duka Nunung Meninggal Dunia di Tol Solo-Ngawi Akibat Kecelakaan Maut, Benarkah?

Lebih lanjut, kondisi kendaraan yang ditumpangi Nunung disebut mengalami kerusakan parah di bagian kiri. Kecelakaan itu juga dikomentari oleh pihak DPC Partai Gerindra Sragen yang langsung mengucapkan belasungkawa.

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

"Kendaraan mengalami kerusakan parah, terutama di bagian sisi kiri," kata Irwan, Selasa.

'Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD Sragen. Sedangkan si pengemudi mengalami patah kaki kanan, dan saat ini sedang dirawat di RSUD Sragen,' kata Irwan dilansir dari laman RRI di kutip Galeri Seleb.

'Saya mewakili segenap keluarga besar DPC Partai Gerindra Sragen, menyampaikan duka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, dan ketabahan,' tuturnya.

Baca Juga: Akan Dibuatkan Film, Ini Kabar 8 Bintang Srimulat yang Legendaris

Benarkah klaim tersebut?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait