facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap, Risty Tagor Ternyata Sekolah di Sekolah Nasrani

Riki Chandra Jum'at, 21 Januari 2022 | 06:15 WIB

Terungkap, Risty Tagor Ternyata Sekolah di Sekolah Nasrani
Aktris Risty Tagor menyanyi saat menjadi bintang tamu di acara Muslima Festival 2021 di Smesco Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Risty Tagor mengungkapkan cara mendidik anak-anaknya agar rajin salat sejak usia dini. Dia pun juga mengakui bahwa dulu, dia bersekolah di sekolah nasrani.

SuaraSumbar.id - Risty Tagor mengungkapkan cara mendidik anak-anaknya agar rajin salat sejak usia dini. Dia pun juga mengakui bahwa dulu, dia bersekolah di sekolah nasrani.

"Kalau untuk anak-anak sih aku disiplin. Bakalan bosen kali ya dengerin aku, 'Ayo salat dulu'," katanya, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Kamis (20/1/2022).

Bahkan, Risty juga meminta asisten rumah tangganya untuk mengawasi salat anak-anak jika ia sedang tidak ada di rumah.

"Kalau misalnya lagi gak di rumah, ya aku ngasih rules buat semua pengurus di rumah bahwa (perhatikan) salat anak-anak. Nanti mereka laporan, 'Bu yang ini gak mau salat, yang ini bercanda'," katanya.

Baca Juga: Penampilan Disebut Tak Syari, Risty Tagor: Allah Tahu Bagaimana Salatku-Mengajiku

Untuk semakin menanamkan nilai-nilai agama, Risty juga sengaja menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Islam. Risty mengakui bahwa dulu dirinya sempat bersekolah di sekolah Nasrani. 

Menurut Risty, akan lebih mudah menanamkan nilai-nilai ajaran Islam jika anak-anaknya menempuh pendidikan si sekolah Islam.  

"Memang sekolahnya, mereka sekolah semua di sekolah muslim. Karena pengalamanku dulu, aku sekolah di sekolah Nasrani ya. Jadi aku merasakan sekali bahwa lingkungan mempengaruhi."

Kendati begitu, Risty Tagor menegaskan bahwa ia tidak menyalahkan keputusan orang tuanya dulu.

"Tidak ada yang salah sama pilihan orang tua zaman dulu. Menurutku, lebih mudah kalau mereka ada di sekolah muslim," pungkasnya.

Baca Juga: Lepas Imej Syar'i di Foto Terbaru, Risty Tagor Diingatkan Tidak Copot Jilbab

Dalam kesempatan yang sama, Risty Tagor juga bicara soal perubahan penampilannya yang ramai dibincangkan oleh publik. Rupanya, mantan istri Stuart Collin tersebut menyangkal disebut sudah tak lagi tampil syari. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait