facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Zikri Daulay Bakal Menikah dengan Ayu Aulia, Sang Ayah Membantah

Riki Chandra Jum'at, 21 Januari 2022 | 05:15 WIB

Zikri Daulay Bakal Menikah dengan Ayu Aulia, Sang Ayah Membantah
Zikri Daulay [Evi Ariska/Suara.com]

Ayah Zikri Daulay, Hasan Daulay, ikut mengomentari kabar anaknya Zikri akan menikah dengan Ayu Aulia.

SuaraSumbar.id - Ayah Zikri Daulay, Hasan Daulay, ikut mengomentari kabar anaknya Zikri akan menikah dengan Ayu Aulia. Hubungan Zikri dan Ayu mencuat setelah video mesranya beredar di media sosial.

Ayu Aulia sendiri yang menyampaikan kabar tersebut. Bahkan, kata Ayu, pihak keluarga Zikri yang memintanya untuk segera menikah.

"Kita sudah mengetahui kejadian ini, sudah paham ya namanya anak kita, jadi enggak perlu lagi kita jejali dengan hal-hal yang membuat dia down," kata Hasan Daulay, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Kamis (20/1/2022).

Hasan memberikan wejangan kepada Zikri untuk lebih berhati-hati dalam bersikap. Apalagi, Zikri merupakan seorang publik figur.

Baca Juga: 11 Potret Ayu Aulia dan Zikri Daulay Liburan ke Cappadocia, Penampilan Berhijab Dicibir

"Cuman menasihati lebih berhati-hati. Tapi ingat kalau berada di ruang publik tetap harus dijaga karena ada saja pihak lain yang memanfaatkan situasi," tuturnya.

Hasan Daulay juga meminta mantan suami Henny Rahman itu untuk bertanggung jawab sebagai seorang pria. Namun, jika hubungan keduanya masih dalam batas wajar, pernikahan belum disinggung oleh pihak keluarga.

"Tentang kabar pernikahan itu tadi, perlu kita tegaskan, itu kan ngasih intrograsi sebagai laki-laki ternyata tidak terjadi apa-apa ya tidak ada pernikahan. Seandainya ada terjadi apa-apa, seorang laki-laki ya harus bertanggung jawab harus menikahi jika sudah terlanjur berbuat," ungkap Hasan.

Apalagi, hubungan Zikri dan Ayu baru terjalin pada Desember tahun lalu karena alasan pekerjaan. Saat ini, ayah satu anak itu mengaku masih fokus pada karier.

"Kalau hanya sebatas video kemudian mereka juga temanan baru bulan Desember, itu juga dikenali. Kemudian ketemu juga karena pekerjaan, jadi untuk yang bau-bau nikah masih jauh lah, apalagi Zikri masih memikirkan kariernya, jadi masih lebih belajar."

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Kini Tampil Berhijab: Masih Belajar

"Cuman ya dalam perbincangan kita harus tegaskan 'ada apa, sudah sejauh mana', kalau memang tidak ada ya tidak ada juga itu (menikah). Jadi bukan kita menginginkan Zikri menikah dengan Ayu," sambung dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait