facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Bus di Agam, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Riki Chandra Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:21 WIB

Tabrakan Bus di Agam, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit
Bus tabrakan di Agam. [Dok.Covesia.com]

Dua unit bus bertabrakan di wilayah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (31/10/2021). Kedua sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

SuaraSumbar.id - Dua unit bus bertabrakan di wilayah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (31/10/2021). Kedua sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Kecelakaan nahas ini terjadi di ruas Jalan Lintas Barat Sumatera, Bukit Batu Apuang, Nagari Pesiapan Durian Kapeh Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural mengatakan, tabrakan tersebut melibatkan dua unit mikrobus Antar kota dalam provinsi (AKDP) BA 7230 TU dengan Truck Mitsubishi Colt Diesel BA 8019 LU dan Mikrobus Harmonis BA 7850 TU.

“Mikrobus LBE yang dikemudikan oleh Huni Amrico melaju dari arah Tiku menuju ke Lubuk Basung. Sampai di tempat kejadian, kendaran menabrak bagian belakang sebelah kiri dari Kendaraan Truck merk Mitsubishi Colt Diesel BA 8019 LU yang sedang parkir di pinggir jalan,” ujarnya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Pembunuh Sopir di Agam Diciduk di Bengkulu

Setelah menghantam bagian belakang truk, bus tersebut hilang kendali dan mengarah ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan Kendaraan Mikrobus Harmonis merk Isuzu No Pol BA 7850 TU yang dikemudikan oleh Syafrizal yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa tersebut, sopir Mikrobus Harmonis mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Saat ini, unit kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan ke Mako Satlantas Polres Agam guna proses lebih lanjut. Kerugian materil akibat kecelakaan itu ditaksir Rp 40 juta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait