facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah 5 Tahun di Mentawai Hanyut Usai Terjatuh dari Jembatan

Riki Chandra Senin, 11 Oktober 2021 | 17:55 WIB

Bocah 5 Tahun di Mentawai Hanyut Usai Terjatuh dari Jembatan
Tim Rescue Kansar Mentawai diberangkatkan untuk melakukan pencarian bocah yang hanyut. [Suara.com/Istimewa]

Seorang bocah berusia 5 tahun dilaporkan hanyut usai terjatuh dari jembatan Matobek Sareirei, Desa Matobek, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

SuaraSumbar.id - Seorang bocah berusia 5 tahun dilaporkan hanyut usai terjatuh dari jembatan Matobek Sareirei, Desa Matobek, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (11/10/2021).

Informasinya, bocah tersebut jatuh saat bermain di atas jembatan. Peristiwa itu dibenarkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kepulauan Mentawai, Akmal. Pihaknya menerima laporan sekitar pukul 13.20 WIB.

"Pasca terjatuh, warga setempat telah berupaya melakukan pencarian menggunakan perahu, namun tidak ditemukan," kata Akmal.

Selanjutnya, kata dia, warga melaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai. Kemudian tim langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Baca Juga: Bocah Kakak Beradik di Taput Jatuh dari Jembatan, Satu Meninggal Dunia

"Kita berangkat sekitar pukul 13.44 WIB dari kantor menuju Dermaga Tuapejat dan langsung ke Lokasi. Estimasi waktu sekitar 2,5 jam dari Dermaga," tuturnya.

Ditambahkannya, yang terlibat dalam pencarian yakni Tim Rescue Kansar Mentawai dan Tim SAR Gabungan Menuju lokasi dengan RIB 03 Mentawai.

"Sementara alat yang digunakan berupa RIB 03 Mentawai, RIB 01 & 2 (Standby), alat komunikasi, Albanav, kapal evakuasi, kapal prokes, Rescue Dymex dan Rescue Carrier," ucapnya.

"Saat ini pencarian masih nihil. Untuk info lebih lanjut akan kami laporkan," katanya lagi.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Viral Ibu dan Anak Terjatuh ke Sungai dari Jembatan Gantung, Begini Kondisinya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait