facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya

Riki Chandra Selasa, 07 September 2021 | 10:53 WIB

Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya
Michael K Williams [Variety]

Dunia hiburan Amerika Serikat berduka. Aktor Michael K Williams ditemukan tewas di apartemennya pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

SuaraSumbar.id - Dunia hiburan Amerika Serikat berduka. Aktor Michael K Williams ditemukan tewas di apartemennya pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

"Aktor tersebut ditemukan tewas pada hari Senin pukul 2 siang. di dalam kediamannya di Brooklyn," ujar salah satu pihak kepolisian New York, dikutip dari Suara.com, Selasa (7/9/2021).

Kematian Michael K Williams tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi stasiun TV HBO yang menayangkan The Wire. Mereka pun menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya Michael Kenneth Williams, anggota keluarga HBO selama lebih dari 20 tahun," tutur HBO.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal Dunia

"Sementara dunia menyadari bakatnya yang luar biasa sebagai seorang seniman, kami mengenal Michael sebagai teman baik yang dicintai oleh semua orang yang memiliki hak istimewa untuk bekerja dengannya. Kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarganya atas kehilangan yang tak terukur ini," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, ucapan duka cita juga berdatangan dari rekan sesama aktor dan para penggemar di media sosial.

Seperti diketahui, Michael K Williams memulai kariernya sebagai penari. Dia pernah tampil bersama dengan Madonna hingga George Michael.

Barulah kemudian dia beralih ke dunia seni peran. Nama Michael K Williams langsung melejit saat membintangi serial The Wire.

Dalam serial HBO tersebut, dia memerankan karakter bernama Omar Little selama bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga: Paman Sam Pilih Pfizer Sebagai Penguat, Apa Kabar Moderna?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait