alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PPKM Halangi Rencana Reuni Aurel Dewanda dengan Finalis Bintang Suara

Riki Chandra Kamis, 12 Agustus 2021 | 06:15 WIB

PPKM Halangi Rencana Reuni Aurel Dewanda dengan Finalis Bintang Suara
Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda berpose saat sesi pemotretan di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pedangdut Aurel Dewanda ternyata masih berkomunikasi dengan beberapa finalis Bintang Suara. Bahkan, dia merencanakan untuk reunian.

SuaraSumbar.id - Pedangdut Aurel Dewanda ternyata masih berkomunikasi dengan beberapa finalis Bintang Suara. Bahkan, dia merencanakan untuk reunian.

"Masih (komunikasi) cuma sebagian, karena memang finalis waktu itu banyak banget ya juga dibagi beberapa grup," kata Aurel Dewanda pada Suara.com, Rabu (11/8/2021).

Pelantun lagu "Salah Paham" ini dan mantan finalis Bintang Suara lainnya bahkan merencakan sebuah reuni. Sayangnya rencana itu terpaksa ditunda karena penerapan PPKM.

"Penginnya gitu reunian kumpul-kumpul bareng yang selalu support, tapi memang nunggu waktu yang tepat karena masih pandemi seperti ini. Jadi mungkin masih rencana-rencana doang," ujar Aurel Dewanda.

Baca Juga: Kangen sama Finalis Bintang Suara, Aurel Dewanda Bakal Bikin Reuni

Meski tak bisa bertemu, Aurel Dewanda tak berkecil hati. Ia bersama mantan finalis Bintang Suara lainnya mensiasati dengan pertemuan virtual.

"Kita juga tetap bisa hubungan kok walau pun lewat virtual," imbuh cewek berlesung pipit ini.

Di situ, mereka bisa bertukar cerita hingga memberika dukungan terhadap karier masing-masing.

"Support-nya (teman-teman) berharap Aurel selalu menunjukan yang terbaik, tidak meninggalkan ciri khas Aurel dan tetap semangat dalam berkarya," tutur Aurel Dewanda.

Aurel Dewanda kini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh PT Media Musik Proaktif dan Arkadia Group (Bintang Suara) pada awal 2021 ini.

Baca Juga: Temu Kangen Virtual, Cara Aurel Dewanda Siasati Reuni Bersama Finalis Bintang Suara

Di bawah naungan PT Media Musik ProAktif dan sukungan penuh dari Suara.com, Aurel Dewanda telah merilis single perdananya yang berjudul "Salah Paham".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait