alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ozy Syahputra Sebut Aksi Dinar Candy Pakai Bikini di Jalanan Rusak Citra Artis

Riki Chandra Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:42 WIB

Ozy Syahputra Sebut Aksi Dinar Candy Pakai Bikini di Jalanan Rusak Citra Artis
Ekspresi Aktor Ozy Syahputra saat ditemui di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aktor senior, Ozy Syahputra mengomentari aksi Dinar Candy pakai bikini di jalanan. Menurutnya, aksi tersebut bisa merusak citra artis di Indonesia.

SuaraSumbar.id - Aktor senior, Ozy Syahputra mengomentari aksi Dinar Candy pakai bikini di jalanan. Menurutnya, aksi tersebut bisa merusak citra artis di Indonesia.

"Nggak banget itu, jangan dicontoh! Apalagi itu menyangkut masalah artis, jadi merusak citra artis itu yang saya nggak banget deh," kata Ozy Syahputra, dikutip dari Suara.com, Selasa (10/8/2021).

Lelaki berkepala pelontos yang tenar berkat sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu menyebut sikap dan pernyataannya itu bukan bermaksud menghina.

Hanya saja, lelaki 58 tahun ini merasa terganggu dan berharap artis serta influencer saat ini tak hanya mengandalkan sensasi.

Baca Juga: Aksi Dinar Candy Berbikini di Jalan Merusak Citra Artis

"Bukan menghina atau apa ya, tapi saya lebih senior dan alhamdulillah keberadaan saya masih diterima masyarakat," ujar bintang sinetron Bangkitnya Suster Gepeng ini.

Lelaki yang dikenal dengan kepala plontosnya itu pun mengimbau para publik figur untuk lebih berhati-hati. Ozy Syahputra pun berharap perbuatan seperti itu tidak diulangi lagi.

"Jadi saya mengimbau kepada mereka yang merasa dirinya artis tuh jangan begitu lagi deh," imbuh Ozy Syahputra.

Menurut Ozy Syahputra, protes apapun itu bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik tanpa berbikini. Pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu menyebut masih banyak cara lain untuk mengekspresikan diri.

"Saya sebagai senior, pendahulu mereka, (memberi tahu) banyak kok cara lain untuk mengekspresikan diri. Nggak harus apa lah itu (berbikini), kan dia perempuan, perempuan itu kan semakin dia jatuhin harga dirinya beda sama laki-laki jadi kalau semakin dia ini semakin terperosok gitu," tuturnya.

Baca Juga: Ozy Syahputra Berani Divaksin Usai Lihat Keluarga Jadi Bugar

Hanya mengenakan bikini Dinar Candy memprotes perpanjangan PPKM yang diputuskan Presiden Jokowi beberapa hari lalu. [Instagram dinar_candy]
Hanya mengenakan bikini Dinar Candy memprotes perpanjangan PPKM yang diputuskan Presiden Jokowi beberapa hari lalu. [Instagram dinar_candy]

Seperti diketahui, Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornoaksi. Hal itu merupakan imbas dirinya protes PPKM pakai bikini di pinggir jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait