alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jual Roti hingga Madu, Ini 8 Daftar Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella

Riki Chandra Sabtu, 24 Juli 2021 | 06:10 WIB

Jual Roti hingga Madu, Ini 8 Daftar Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]

Laudya Cynthia Bella merupakan salah artis papan atas Tanah Air.

SuaraSumbar.id - Laudya Cynthia Bella merupakan salah artis papan atas Tanah Air. Selain dikenal sebagai pemain film dan sinetron, artis kelahiran 24 Februari 1988 itu juga berkecimpung di dunia tarik suara serta modeling.

Belakangan ini, Laudya Cynthia Bella merambah ke dunia bisnis yang menjadi sumber kekayaannya. Dilansir dari Suara.com, berikut daftar sumber kekayaan mantan istri Engku Emran ini, seperti

1. Akting

Selain jago berakting, Bella juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2006 lalu, Bella terpilih untuk bergabung dengan grup vokal BBB, bersama dengan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Chelsea Olivia, dan Ayushita.

Baca Juga: 8 Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella, Bisnis Kue Sampai Jualan Madu

Lewat grup vokal tersebut mereka menghasilkan beberapa lagu, dua diantaranya Let's Dance Together dan Bukan Bintang Biasa. Bayaran Bella untuk Surga yang Tak Dirindukan 2 kabarnya mencapai angka Rp900 juta. Wih!

2. Bintang Iklan

Sejak debut hingga kini mengenakan hijab, Bella telah dikontrak menjadi bintang iklan berbagai produk. Mulai dari produk kecantikan, sampo, pelembut pakaian, produk kewanitaan, skincare, penyedap makanan dan banyak lagi. Honor untuk setiap iklan tidak perlu diragukan lagi, mencapai miliaran rupiah.

3. Endorsement

Selain iklan komersial, Bella juga diendorse berbagai macam produk untuk promosi di media sosial. Raffi Ahmad pernah membeberkan tarif endorsement Bella. Dikatakan bahwa itu mencapai Rp3,5 miliar.

Baca Juga: 7 Kisah Artis Mantap Berhijab, Dulu Suka Bergaya Seksi

Tarif akan bertambah menjadi Rp8 miliar jika melibatkan media sosial. Saat masih bersama Engku Emran mantan suaminya, tarif iklan akan naik menjadi Rp10 miliar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait